Sukses

Artika Sari Devi Keguguran, Baim Ungkap Penyebabnya

Saat memeriksa kandungan, Artika Sari Devi dan Baim dikejutkan dengan pernyataan dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Artika Sari Devi belum lama ini membawa berita duka dalam keluarganya. Ya, calon bayi yang dikandung berusia 10 minggu itu telah pergi untuk selama-lamanya.

Kesedihan masih dirasakan Artika Sari Devi dan juga sang suami, Baim. Melalui akun Instagram, Jumat (24/4/2020), Baim mengungkapkan kronologisnya.

Baim dan Artika Sari Devi tentu bahagia akan memiliki anak kembali. Meski kondisi PSBB, keduanya memutuskan untuk memeriksakan kandungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Beranikan Diri

"Akhirnya kami membranikan diri keluar rmh dgn peralatan super lengkap untuk proteksi diri kami, yang akhirnya kami premier pertama kali untuk lebih pastinya memeriksakan kandungan mama tika," ungkap Baim dengan mengunggah foto hasil USG.

 

3 dari 6 halaman

Menunggu Satu Tahun

Diakui Baim, kehamilan Artika Sari Devi ini memang sudah ditunggu sejak lama.

"Dokter kamipun meng-usg dan monitor menunjukan gambar yg memang kami (terutama saya ) kami tunggu2 lebih dr setahun ...seorang baby mungil ❤️❤️, dgn berat, panjang besar yg memang sesuai umur janin 10 minggu..," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Tak Ditemukan Detak Jantung

Saat dokter memeriksa kandungan Artika, dokter mencari-cari detak jantung calon bayi tersebut.

"Bukan main bahagianya saat itu, namun....satu hal yg tdk ditemukan adalah detak jantung baby yg tdk kunjung ditemukan ..," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Pakai 2 Alat USG

Dokter pun berbagai cara untuk melakukan test, namun hasilnya membuat Baim dan Artika sedih.

"Setelah berbagai cara ditest bahkan 2 alat usg berbeda menyatakan memang baby ini sdh sepertinya baru saja dipanggil kembali ke pangkuan Allah swt... tdk terbayangkan perasaan kami saat itu..tdk bs kami jelaskan lagi this past few days," paparnya.

 

6 dari 6 halaman

Berserah Diri

Walau sedih, namun Baim dan istri hanya bisa pasrah dengan kehendak Tuhan.

"Kami hanya bisa berserah diri bahwa Allah memang maha perencana dan tau yg terbaik buat kami.....dan susahnya minta ampun untuk nulis kyk gini 😢..i owe this caption to you guys yg udah ikutan support keberisikan, kebawelan dan keinginan saya memberikan zoe dan abbey adek lagi, namun maafkan kegembiraan blum bisa sy share kali ini, namun terimakasih buat doa dan supportnya selama ini..mohon doanya saja ya buat alm baby ibrahim si baby lucu 10 minggu..terimakasih ..maaf panjang bacanya..mohon jaga kesehatan kita semua ya...#staysafe ❤️❤️," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.