Sukses

Yuk Saksikan KapanLagi Buka Bareng Sabtu Ini Pukul 14.00 WIB, Jangan Sampai Ketinggalan

KapanLagi Buka Bareng dimulai pukul 14:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng bakal digelar juga hari ini! KLovers yang sudah mantengin informasinya selama seminggu ke belakang pasti udah nggak sabar kan? 

Acara KapanLagi Buka Bareng yang pertama kali digelar di Indonesia ini akan dimulai hari ini, 25 April 2020 tepat pukul 14.00. 

Gimana cara gabung KapanLagi Buka Bareng dan apa aja keseruannya sih? Cekidot!

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nicky Tirta Masak

Di hari pertama KapanLagi Buka Bareng, akan ada Endah N Rhesa, Nicky Tirta hingga Luna Maya dan Revalina S Temat yang bakal menemani waktu ngabuburitmu sampai tiba waktu berbuka puasa nanti. 

Ini jadwal lengkapnya:

- 14.00 - 16.00: live performance Endah N Rhesa & Rendy Pandugo

- 16.20 - 17.20: memasak bareng Chef Nicky Tirta

- 17.30 - 18.30: buka bareng Luna Maya & Revalina S Temat

 

Cara Daftar

KLovers yang udah penasaran dan pengen banget ikutan acara ini, kamu bisa mendaftar dengan cara [klik di sini]. Nantinya kamu bisa berinteraksi langsung via zoom dengan para artis yang hadir. Ada hadiah yang akan dibagikan juga loh!

Hanya akan ada 1000 orang peserta yang bisa ikutan KapanLagi Buka Bareng. Jadi siapa cepat dia dapat. Tapi tenang, buat kalian yang nggak bisa join via zoom, bisa pantengin live streamingnya di bukabareng.kapanlagi.com.

 

3 dari 3 halaman

Donasi

KLovers juga bisa ikutan donasi dengan cara: 

Klik tombol "DONASI SEKARANG"Isi nominal donasi yang ingin diberikanPilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kreditIkuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaranKamu juga bisa membantu dengan cara sebarluaskan link ini agar semakin banyak yang membantu.

KapanLagi bakal membagikan bukaan/Takjil yang dimasak oleh chef dari hasil donasi yang dikumpulkan tiap minggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini