Zaskia Adya Mecca Jalani Puasa Pertama di UGD

Oleh Meiristica Nurul pada 25 Apr 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 25 Apr 2020, 17:30 WIB
Zaskia Adya Mecca
Perbesar
Zaskia Adya Mecca sempat stres saat mengajari anak-anaknya (Dok.Instagram/@zaskiaadyamecca/https://www.instagram.com/p/B-5jFvhHXRP/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Jauh sebelum diperlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Zaskia Adya Mecca bersama suami dan anak-anaknya sudah lebih dulu mengungsi ke Yogyakarta. Hingga Ramadan, mereka masih menetap di sana.

Zaskia Adya Mecca kerap memperlihatkan kegiatan anak-anaknya selama tinggal di rumah. Ada saja yang mereka lakukan.

Dan pada puasa hari pertama, anak bungsu Zaskia Adya Mecca, Bhre Kata membuat panik sang ibu.

 

2 dari 5 halaman

Memasukkan Bola sterofoam

Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)
Perbesar
Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

Lantaran, buah hatinya itu memasukkan bola-bola dari sterofoam ke dalam hidungnya. Dan itu membuat istri Hanung Bramantyo harus melarikan Bhre ke UGD.

"Drama hari ini Bhre masukin bola sterofoam ke hidungnya.. Udah 2 keluar, masih ada 2 yang kelihatan dan posisinya jauh ga bisa diambil," jelas Zaskia Adya Mecca di Instagram Story, Jumat (24/4/2020).

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Diambil

Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)
Perbesar
Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

Sayangnya, sesampainya di UGD, pemain film Ayat Ayat Cinta ini tak bisa bertemu dengan dokter THT. Meski begitu, Bhre tetap tersenyum.

"Udah sampai UGD ga bisa diambil krn alatnya ga competible dan dr THT da pulang skr harus cari klinik THT krn ga berani ke rs rujukan covid..," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Gelisah

Mau tak mau Zaskia Adya Mecca harus mencari klinik THT lain. Namun, ia harus menunggu klinik tersebut buka pada pukul 17.00 WIB.

"Sterofoam ini udah 2keluar, tadi dikasih lada dia bersin turun dikit ada 2 lagi tapi masi dalem mau diambil ga bisa juga skr udah naik keliatan cuma 1.. hizz ada 2 aja nunggu jam 17 klinik buka dengan gelisah deh," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Tegang

Usai berbuka puasa, akhirnya bola-bola tersebut berhasil dikeluarkan dokter. Ternyata ada empat bola yang masuk ke hidung Bhre.

Saat dokter melakukan tindakan, Zaskia mengaku tegang.

"Selama proses ambilnya ku cuma bisa nunduk tegang yang awalnya kita kira ada 2 didalam hidung taunya ada 4!! Makin lemes pas tau dan bersyukur banget masih bisa keambil pelajaran banget buat lebih aware banget sama nak cimit semoga kapok yaa..," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓