Sukses

Bumi Manusia Tayang di Klik Film, Begini Komentar Mawar De Jongh

Bumi Manusia menjadi salah satu film box office yang tayang di Klik Film.

Liputan6.com, Jakarta Bumi Manusia sukses mengukir sejarah dalam dunia film Indonesia. Diangkat dari novel karya maestro Pramoedya Ananta Toer, film ini sukses mendapatkan lebih dari 1,3 juta lebih penonton di bioskop.  

Kini, film Bumi Manusia yang diperankan Mawar De Jongh, Iqbaal Ramadhan, dan Ine Febryanti ini, bisa disaksikan melalui aplikasi dan website Klik Film. Hanya dengan Rp 7 ribu, penggemar film Indonesia dapat menyaksikan film ini.

Mawar De Jongh, yang memerankan tokoh Anelis mengaku senang, film Bumi Manusia garapan Hanung Bramantyo ini, bisa kembali disaksikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayang

“Aku senang dan gembira, akhirnya film Bumi Manusia bisa disaksikan kembali oleh banyak orang di platform klik film. Dan film ini bisa disaksikan tanpa harus keluar rumah,” ujar Mawar De Jongh dalam keterangannya secara tertulis, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Mawar berharap, dengan hadirnya kembali film Bumi Manusia, bisa menghibur lebih banyak orang. 

“Harapan aku, semoga film ini bisa menghibur banyak orang ya di rumah, dan pas rasanya mengingat situasi saat ini di mana banyak orang berkerja di rumah karena covid-19/WFH. Semoga situasi ini bisa kembali segera normal ya, selamat menyaksikan,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Film Lainnya

Selain film Bumi Manusia, klik film juga menghadirkan film-film box office Indonesia lainnya. Ribuan film baik film Hollywood, animasi, Korea, Mandarin, film anak-anak, dapat disaksikan di platform karya anak bangsa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.