Sukses

6 Fakta tentang Suami Zaskia Gotik; Duda, Pengusaha dan Aktif Berorganisasi

Beberapa hal tentang Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Sirajuddin Mahmud kini resmi menjadi suami pedangdut Zaskia Gotik. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup pada 22 April 2020, di Cikarang, Jawa Barat.

Hisbulatif, Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, yang hadir dalam pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mengatakan, pemilik Goyang Itik itu dipersunting dengan maskawin satu set perhiasan.

"Jadi itu ada satu set perhiasan aja dan walinya juga menyebutkannya cuman tersebut aja tidak secara detail. Nilainya nggak disebutkan," kata Hisbulatif. 

Terkait pernikahan keduanya, tak sedikit publik yang penasaran dengan sosok suami Zaskia Gotik. Apalagi hubungan keduanya selama ini tak terdengar, tiba-tiba mereka memutuskan untuk menikah.

Lantas siapakah sosok Sirajuddin Mahmud? Berikut beberapa faktanya untuk mengenal lebih dekat suami Zaskia Gotik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pengusaha Asal Kalimantan

Sirajuddin Mahmud Sabang begitulah nama lengkapnya, adalah seorang pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia menjalani bisnis di bidang batu bara serta kuliner.

3 dari 7 halaman

2. Ketua HIPMI

Sirajuddin Mahmud pernah menjabat sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur periode 2017-2019 melalui Musda XV.

4 dari 7 halaman

3. Duda 1 Anak

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud pernah membina rumah tangga dengan bintang FTV bernama Imel Putri Cahyanti pada 2011. Namun rumah tangga keduanya kandas.

Dari pernikahannya itu, Sirajuddin Mahmud dikaruniai satu orang putri bernama Aqila Ramadhani.

5 dari 7 halaman

4. Politik

Sirajuddin Mahmud pernah mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota Balikpapan pada 2015 lalu. Namun langkahnya itu tak membuahkan hasil. Ia gagal menjadi abdi negara.

6 dari 7 halaman

5. Olahraga

Silajuddin Mahmud saangat aktif dalam perkembangan olahraga di Tanah Air. Saat ini ia menjabat sebagai pemimpin organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Balikpapan.

7 dari 7 halaman

6.Hobi Traveling

Sirajuddin Mahmud juga memiliki hobi traveling. Melalui akun Instagram pribadinya, Sirajuddin kerap memperlihatkan petualangannya untuk refreshing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.