Sukses

2 Bulan Kepergian Ashraf Sinclair, Kucing Kesayangannya Menyusul Sang Tuan

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan sudah mendiang Ashraf Sinclair berada di dunia keabadian. Meski begitu, kesedihan dari sang istri, Bunga Citra Lestari alias BCL dan sang buah hati, Noah, belum hilang.

Air mata BCL atas kehilangan Ashraf Sinclair, pria yang begitu dicintainya juga belum kering. Kini, ia kembali berduka.

Kucing kesayangan mendiang Ashraf Sinclair menyusul tuannya. BCL pun berterima kasih kepada binatang berkaki empat yang diberi nama Toni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waktu Favorit Bersama Ashraf

Melalui akun Instagram, Jumat (24/4/2020), BCL mengunggah foto kucing tersebut. Ia pun bercerita saat Toni masih bersama mendiang Ashraf Sinclair.

"Dear Toni.. Thank you for bringing joy to our house this whole time.. The smartest cat in the house.. Ur favorite time will be “liat cicak sambil digendong Daddy” ❤️ (Toni sayang.. Terima kasih telah membawa kegembiraan ke rumah kami selama ini.. Kucing paling pintar di rumah.. Waktu favoritmu adalah "liat cicak sambil digendong Ayah")," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Sulit Makan

Lebih lanjut BCL mengungkapkan penderitaan Toni selama dua bulan belakangan ini.

"I know youve been struggling, its been a hard 2 months for you.. not understanding whats going on.. it was hard for you to eat and you became weaker and weaker day by day.. (Saya tahu kamu sudah berjuang, sudah dua bulan sulit bagi kamu.. Tidak memahami apa yang terjadi .. Sulit bagi kamu untuk makan dan kamu menjadi semakin lemah dari hari ke hari)," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Kucing Pejuang

Diakui pelantun "Cinta Sejati" dan "Karena Kucinta Kau" ini bahwa kucing kesayangan mendiang Ashraf Sinclair ini merupakan binatang pejuang hingga akhir hayatnya.

"You were a fighter, till you cant anymore.. Rest in Peace Toni.. We love you.. (Tapi kamu seorang pejuang, sampai kamu tidak bisa lagi.. Istirahat dalam Damai Toni.. Kami mencintaimu)," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Kirim Salam

Tak lupa, BCL mengirimkan salamnya untuk Ashraf Sinclair.

"Thank you for being in our lives.. U will be missed.. Send our love to Daddy there.. ❤️ -Mommy & Noah- (Terima kasih telah ada dalam hidup kita.. Kamu akan dirindukan.. Kirimkan cinta kita kepada ayah di sana)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini