Sukses

6 Potret Baru Tia Ivanka Setelah Berhijrah

Pada pertengahan 1990-an hingga era 2000-an, wajah Tia Ivanka sering dijumpai di sejumlah sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Artis Dewi Siregar atau yang lebih dikenal dengan Tia Ivanka, kini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Padahal, pada pertengahan 1990-an hingga era 2000-an, wajahnya sering dijumpai di sejumlah sinetron.

Kehidupan pribadi Tia Ivanka memang terbilang penuh lika-liku dibandingkan dengan kariernya. Pada 2005, ia menikah dengan pria Amerika bernama George Manuel Sotello namun bercerai empat tahun kemudian.

Pernikahan Tia Ivanka dengan George, melahirkan seorang putra bernama Micah Jayden Sotello. Namun setelah bercerai, Tia memilih untuk mengurus anaknya sendirian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Mulai Jarang Muncul

Pada awal 2010-an, Tia Ivanka sempat tampil di beberapa sinetron milik rumah produksi SinemArt. Namun wajahnya jarang terlihat lagi sejak memasuki pertengahan dasawarsa ini.

3 dari 11 halaman

Awet Muda

Wajah Tia Ivanka sempat muncul di media sosial pada pertengahan 2010-an. Di situ, banyak yang memuji kecantikannya yang awet muda. Kala itu, ia kerap memamerkan suasana di rumahnya yang terletak di Bali.

4 dari 11 halaman

Berubah

Kini, Tia Ivanka telah berubah. Ia memilih untuk berhijrah dan mendalami agama Islam seutuhnya. Bahkan potret di Instagram-nya pun tak ada lagi foto lawasnya, hanya unggahan bernuansa Islami.

5 dari 11 halaman

Potret Terkini

Lalu, seperti apa potret terkini Tia Ivanka setelah berhijrah? Yuk kita lihat deretannya berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Sayang Anak

Salah satu potret Tia Ivanka setelah berhijab ini sempat menuai pujian. Tampak ia sangat bahagia bisa memamerkan ekspresi sayang terhadap anaknya.

7 dari 11 halaman

2. Istikamah

Dalam sebuah potret bersama kerabatnya, Tia Ivanka mendapat pesan dari warganet agar selalu istikamah dalam mengenakan atribut muslimah.

8 dari 11 halaman

3. Bukti Awet Muda

Sebuah potret yang memperlihatkan wajah Tia Ivanka dari dekat saat bersama kerabatnya yang lain ini menjadi bukti bahwa ia benar-benar awet muda.

9 dari 11 halaman

4. Bersama Sahabat

Tia Ivanka pun masih bersilaturahmi dengan para sahabatnya.

10 dari 11 halaman

5. Menghadiri Acara Islami

Pada satu kesempatan, Tia Ivankan dan beberapa kerabat menghadiri acara bernuansa Islami.

11 dari 11 halaman

6. Tubuh Terjaga

Setelah berhijrah, Tia Ivanka tetap merawat kesehatan dan bentuk tubuhnya yang merupakan salah satu karunia Sang Khalik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini