Sukses

Artika Sari Devi Keguguran: Detak Jantungmu Telah Berhenti, Tapi Cintaku Tidak...

Menilik fitur Instagram Stories miliknya pada Kamis (23/4/2020), Artika Sari Devi membagikan kabar duka. Ia keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar sedih datang dari pasangan Artika Sari Devi dan musisi Ibrahim Imran alias Baim. Menilik fitur Instagram Stories miliknya pada Kamis (23/4/2020) kemarin, Artika Sari Devi membagikan kabar duka.

Bintang film Opera Jawa dan Perjanjian Dengan Iblis keguguran. Artika Sari Devi membagikan kabar itu dalam dua unggahan. Pertama, menampilan warna hitam polos. Kedua, menampilkan foto hasil USG yang tampak di monitor.

Seperti diketahui, janin yang dikandung Artika Sari Devi sedianya akan menjadi anak ketiga. Sebelumnya, Artika Sari Devi dikaruniai dua putri, yakni Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Direnggut Dalam Sekejap Mata

Artika Sari Devi menulis, "When you dream of something so long and it's taken from you in the blink of an eye, it hurts (Saat kamu memimpikan sesuatu sekian lama lalu itu direnggut darimu dalam sekejap mata, itu sangat menyakitkan)."

Seleb kelahiran Pangkalpinang, 29 September 1979, ini kemudian berserah kepada Allah. Artika Sari Devi percaya bahwa manusia berencana namun pada akhirnya Sang Khalik yang menentukan.

3 dari 5 halaman

Manusia Berencana, Allah Menentukan

"But they plan, and Allah plans. And Allah is the best planners QS An Anfal: 30 (Tapi mereka berencana dan Allah pun berencana. Dan Allah adalah perencana terbaik)," sambung Puteri Indonesia 2004.

Artika Sari Devi pun menulis pesan mengharukan untuk janinnya. Meski urung lahir ke dunia, Artika Sari Devi menyebut cintanya untuk sang janin tak akan berhenti.

4 dari 5 halaman

Sampai Bertemu Lagi Anakku...

"Your heart stopped but my love for u did not. Until we meet again anakku sayang (Detak jantungmu telah berhenti namun tidak dengan cintaku. Sampai bertemu lagi anakku sayang)," ungkap Artika Sari Devi.

Dua tangkapan layar status teks Artika Sari Devi di Instagram Stories ini diunggah ulang oleh sebuah akun gosip Instagram keesokan harinya. Sejumlah warganet mengirim doa dan dukungan untuk Artika Sari Devi.

5 dari 5 halaman

Kuat dan Belajar Ikhlas

"Turut berduka Mbak Tika, dia adalah Artika Sari Devi Puteri Indonesia 2004 dan Top 15 Miss Universe 2005," cetus seorang warganet sembari mengingatkan kembali kiprah Artika di dunia internasional.

"Aku pun pernah di posisi itu beberapa bulan yang lalu. Sedih banget tapi harus tetap kuat belajar ikhlas. Smoga jadi anak yang kelak bisa menuntun kita ke surga. Amin," imbuh warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.