Sukses

MD Pictures Bersama Reza Rahadian Berbagi untuk Melawan Covid-19

Saat ini MD Pictures dan Reza Rahadian bersama artis-artis film Surga Yang Tak Dirindukan 3, sedang sibuk membagi-bagikan sembako.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi MD Pictures yang digawangi oleh Manoj Punjabi, pada Kamis (24/4/2020) kemarin melaksanakan kegiatan "Berbagi Bersama Bersatu Melawan Covid-19" yang bertempat di MD Place, Jakarta.

"Sebagai wujud kepedulian dari kami untuk meringankan beban teman-teman Crew Film yang selama Pandemi ini, produksi Film ditiadakan, mengingat social distancing yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Untuk itu semua lini masyarakat mengalami kesulitan ekonomi," tulis pihak MD Pictures dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Saat ini MD Pictures dan Reza Rahadian bersama artis-artis film Surga Yang Tak Dirindukan 3, menggalang dana dengan membagi-bagikan sembako serta bantuan uang tunai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Seberapa

"Bantuan itu tentunya tidak seberapa jumlahnya, namun kami berharap mereka bisa merasakan bentuk kepedulian kita," tulis pihak MD dalam keterangannya.

3 dari 5 halaman

Hal Utama

Manoj Punjabi pun lebih mementingkan kepedulian terhadap sesama di tengah kondisi seperti ini ketimbang mengeruk keuntungan.

"Spirit positif hal utama di kondisi seperti ini. Bukan seberapa banyak jumlah yang kita kasih, namun peduli di saat sulit merupakan poin penting dalam kemanusiaan," ujar Manoj Punjabi.

4 dari 5 halaman

Berbagi Itu Indah

Begitu juga dengan Reza Rahadian. Ia sepakat dengan pihak MD Pictures bahwa pada masa seperti sekarang ini, saling berbagi lebih indah dari apapun.

"Solidaritas menjadi hal yang utama di saat khususnya seperti hari ini. Berbagi hal kecil namun punya dampak, karena berbagi itu indah dan bersama kita bisa," kata Reza Rahadian.

5 dari 5 halaman

Terhambatnya Mobilitas

Dalam situasi pandemi seperti saat ini, sangat berakibat pada terhambatnya mobilitas masyarakat. Oleh karena itu, #Tetapdirumah #Rajincucitangan dan #Atasibersama menjadi penting dalam upaya MD Pictures guna menghadapi berbagai tantangan yang datang dari pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.