Sukses

Zaskia Gotik Resmi Menjadi Istri Pengusaha Muda Sirajuddin Mahmud

Diam-diam Zaskia Gotik telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti pedangdut Zaskia Gotik. Diam-diam Zaskia Gotik telah  menjadi istri pengusaha muda Sirajuddin Mahmud, setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada 22 April 2020.

Kabar pernikahan Zaskia Gotik dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif. Sirajuddin telah melangsungkan pernikahan beberapa hari lalu. 

"Iya (telah menikah)," kata Hisbulatif saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sah Secara Agama

Meski telah sah secara agama, namun pernikahan keduanya belum terdaftar secara negara. Ini karena ada beberapa syarat pernikahan yang belum bisa dipenuhi karena terhambat pandemi Corona Covid-19.

"Pernikahan resmi secara agama, dan belum didaftarkan di KUA," jawab Hisbulatif lagi.

3 dari 4 halaman

Menunggu Berkas

Saat ini, pihak KUA Karang Bahagia masih menunggu berkas-berkas keduanya agar pernikahan mereka terdaftar oleh negara, dan tidak dinyatakan sebagai nikah siri.

4 dari 4 halaman

60 Hari

"Enggak masalah selama itu tidak lebih dari 60 hari. Kalau lebih dari 60 hari, berarti pernikahannya dianggap nikah siri," ujarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini