Sukses

Tom Hanks Hibur Bocah yang Di-bully Gara-Gara Bernama Corona

Tom Hanks memberi pujian untuk sang bocah yang memiliki nama Corona.

Liputan6.com, Los Angeles - Pengalaman Tom Hanks dengan virus Corona tampaknya belum berhenti meski kini ia telah dinyatakan sembuh. Baru-baru ini, rupanya Tom Hanks tersentuh mendengar cerita seorang bocah lelaki di Australia, yang masih berkaitan dengan Corona. 

Rupanya, sang anak di-bully teman-temannya karena memiliki nama Corona. 

Hal ini berawal saat bocah delapan tahun bernama Corona De Vries menulis surat kepada Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, setelah sang bintang Hollywood dikarantina lebih dari dua pekan akibat terbukti positif COVID-19 di Australia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diejek

"Aku mendengar di berita bahwa Anda dan istri Anda terkena virus Corona," tulis sang bocah, seperti dilaporkan saluran televisi Australia Channel 7 News, baru-baru ini. 

"Apakah Anda baik-baik saja?"

Si bocah Corona lantas mencurahkan isi hatinya kepada Tom Hanks. Dia menyukai namanya, tapi orang-orang di sekolah menyebutnya virus Corona, membuatnya merasa sedih dan marah.

3 dari 5 halaman

Bahagia

Surat ini diterima dengan baik oleh Tom Hanks. 

"Suratmu membuat aku dan istriku merasa bahagia!" tulis Hanks dalam surat balasan yang diketik dengan mesin tik Corona yang ia bawa ke Gold Coast.

4 dari 5 halaman

Mahkota

Ia memberi pujian kepada nama milik sang bocah. 

"Kau tahu, kau satu-satunya orang yang kutahu punya nama Corona, seperti cincin yang mengelilingi matahari, mahkota," tulis aktor pemenang Oscar itu.

5 dari 5 halaman

Mesin Tik

Tak hanya itu, ia juga memberi mesin tik merek Corona itu untuk anak tersebut.

"Kupikir mesin tik ini cocok untukmu. Tanyalah orang dewasa bagaimana cara memakainya. Dan pakai untuk membalas suratku."

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.