Sukses

Artis Jepang Kumiko Okae Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Virus Corona

Kumiko Okae meninggal dunia pada Kamis (23/4/2020) kemarin akibat pneumonia yang disebabkan virus Corona.

Liputan6.com, Tokyo Korban akibat wabah virus Corona Covid-19 terus bertambah, termasuk dari dunia hiburan. Aktris Jepang Kumiko Okae, salah satunya. Berita duka ini teah dikonfirmasi oleh agensi sang artis kepada kantor berita Kyodo.

Kumiko Okae meninggal dunia pada Kamis (23/4/2020) kemarin, akibat pneumonia yang disebabkan virus Corona.

Kumiko Okae meninggal dunia pada usia 63 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Demam

Okae mulai mengalami demam pada 3 April, lalu dilarikan ke rumah sakit setelah kondisinya memburuk tiga hari kemudian. Dia terbukti positif terinfeksi virus Corona setelah menjalani pemeriksaan. Okae meninggal dunia di rumah sakit Tokyo pukul 5.20 waktu setempat.

 

3 dari 5 halaman

Operasi Kanker

Tahun lalu, ia diketahui menjalani operasi kanker payudara. Dia melewati perawatan radiasi dari akhir Januari hingga pertengahan Februari.

 

4 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Okae bukan artis Jepang pertama yang meninggal setelah terinfeksi virus Corona. Komedian kondang Ken Shimura juga meninggal karena penyebab serupa pada 29 Maret lalu. 

 

5 dari 5 halaman

Karier

Kumiko Okae yang sudah membintangi berbagai serial televisi dan acara ragam hiburan.

Ia debut sebagai aktris pada 1975. Selain tampil di acara hiburan Renso Game, dia juga menjadi pemandu acara pagi Hanamaru Market di televisi pada periode 1996 hingga 2014.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.