Sukses

Richard Gere Dikaruniai Anak Kedua di Usia 70 Tahun

Anak kedua Richard Gere ini berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Jarak usia Richard Gere dengan sang istri terpaut cukup jauh. Saat ini, Richard Gere berusia 70 tahun, sementara sang istri, Alejandra Silva 37 tahun.

Meski sudah kepala tujuh, Richard Gere begitu bahagia kembali memiliki seorang bayi.

Ini merupakan anak kedua Richard Gere dengan Alejandra, setelah awal tahun lalu keduanya dikaruniai anak pertama bernama Alexander.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bayi Laki-Laki

Dan anak kedua Richard Gere berjenis kelamin laki-laki. Dikutip RTE, saat ini mereka sedang menghabiskan waktu bersama keluarga di Pound Ridge.

 

3 dari 6 halaman

Tak Khawatir

Dikutip Bang Showbiz, Richard Gere pernah menyatakan ia tidak khawatir menjadi ayah ketika usianya sudah senja.

"Tidak sama sekali," ujar pemain film Pretty Woman dan Three Christs ini.

 

4 dari 6 halaman

Miliki Anak Dewasa

Richard Gere juga memiliki putra 20 tahun bernama Homer dari pernikahannya bersama Carey Lowell. Sedangkan Alejandra memiliki putra berusia 7 tahun dari mantan suaminya Govind Friedland.

 

5 dari 6 halaman

Tak Umbar Kehidupan Pribadi

Richard Gere dan Alejandra menikah pada 2018 lalu, dan tidak banyak mengumbar kehidupan mereka. Pria yang pernah menikah dengan model Cindy Crawford ini mengakui ia langsung jatuh cinta pada sang istri ketika mereka bertemu lima tahun lalu.

"Saya langsung bahagia saat melihatnya," ujarnya.

 

6 dari 6 halaman

Pujian untuk Istri

Segudang pujian diberikan Richard Gere untuk sang istri, "Saya menikahi perempuan cantik yang cerdas, sensitif, suka membantu sesama, menyenangkan, sabar, pemaaf, pandai memasak, dan jago membuat salad terenak di dunia." (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.