Sukses

Riri Riza Lempar Kode soal Film Petualangan Sherina 2

Selain Riri Riza, kebetulan dalam acara live tersebut ada pula Sherina Munaf, bintang utama Petualangan Sherina.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Petualangan Sherina dua dekade lalu, ternyata membuat publik Tanah Air begitu penasaran soal kemungkinan sekuelnya. Alhasil, pertanyaan soal film ini pun kerap membayangi sang sutradara, Riri Riza. 

Termasuk dalam live Instagram Cabin Fever yang digelar lewat akun @milesfilms, Kamis (23/4/2020). Riri Riza kembali ditodong pertanyaan soal Petualangan Sherina 2. Kebetulan dalam acara live tersebut ada pula Sherina Munaf, sang bintang utama film ini. 

Riri Riza pun lantas memberikan jawabannya. "Feeling-ku sih suatu hari kita pasti bekerja sama lagi," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kode dari Sherina

Sherina Munaf ikut menimpali "kode" dari sang sutradara. "Suatu hari sepertinya," ujar Sherina Munaf melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Sutradara film Gie itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menanti kehadiran sekuel film Petualangan Sherina. Ia menambahkan, hubungan para sineas dan bintang film ini pun masih terjalin sangat baik. 

4 dari 5 halaman

Akrab

"Kalau teman-teman di sini bertanya soal Petualangan Sherina 2, saya, Mira, Miles Films sama Sherina itu sangat-sangat get along well. Kita senang banget selalu bersama-sama, bersama-sama itu menjadi waktu yang istimewa. Jadi gimana nih Sher?" ujar Riri.

5 dari 5 halaman

Sering Diskusi

Sherina pun memberikan petunjuk lain. "Gimana ya. Sebelum pandemi ini kita lagi sering brainstrom (diskusi), apakah itu? Ditunggu saja," jawab Sherina.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.