Sukses

Zack Lee Beri Rayya Makarim Ciuman, Warganet: Mamanya?

Liputan6.com, Jakarta - Zack Lee baru-baru ini membuat heboh jagat maya. Di tengah pandemi Corona Covid-19, mantan suami Nafa Urbach ini mengunggah foto yang tak biasa.

Dalam foto yang di-posting di akun Instagram, Kamis (23/4/2020), Zack Lee terlihat mencium Rayya Makarim, yang tak lain adalah seorang sutradara dan penulis skenario.

Terlihat Rayya Makarim tersenyum ke arah kamera kala Zack Lee mencium bagian telinganya yang tertutup rambut ikalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Lama?

Tak bisa dipastikan, apakah foto yang diunggah Zack Lee ini merupakan foto lama atau baru karena tak ada kejelasan. Namun dalam keterangan, bapak satu anak ini mengutarakan kekesalannya terhadap Corona.

3 dari 5 halaman

Dipertanyakan

Kedekatan Zack Lee dan Rayya Makarim ini sempat menjadi pertanyaan para warganet beberapa waktu lalu. Lantaran, Rayya mengunggah foto kebersamaannya dengan Zack.

Dan jawaban Rayya justru membuat warganet lebih penasaran.

4 dari 5 halaman

Beda Lagi

Namun kini, pertanyaan yang diajukan warganet berbeda lagi. Melihat wajah mereka begitu dekat, warganet tak menganggap Zack Lee dan Rayya Makarim tengah menjalin asmara.

 

5 dari 5 halaman

Ibu

Mereka justru menganggap Rayya Makarim adalah ibunda Zack Lee. "Apakah ini mama kamu..mirip banget😍," ujar akun @cheery.1237.

Hal senada juga diungkapkan akun @yublina_lewa, yang menulis, "Ibundanya ya om @zackleelife77."

Begitu pun dengan akun @iamvieta29 bertanya, "@zackleelife77 is her your mother?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini