Sukses

Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck Hamil Anak Kedua

Ringgo Agus Rahmad dan Sabai Morscheck bersiap menyambut anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Tangis bayi akan kembali menghiasi rumah keluarga kecil Ringgo Agus Rahman. Sang istri, Sabai Morscheck sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Hal ini diketahui dari vlog yang diunggah di saluran YouTube Ringgo Agus Rahman dan Sabai, "Hey Bjorka!". Mereka menyampaikan kabar ini dengan penuh suka cita.

"Kamu di dalam perut mama ini umurnya 11 minggu," kata Ringgo Agus Rahman sembari menunjuk perut Sabai Morscheck yang sudah tampak buncit.

Kehadiran anak keduanya memang sudah sangat dinanti oleh pasangan selebritas ini. Dan alangkah bahagianya ketika Tuhan akhirnya mengabulkan permohonan mereka.

"Lucunya kamu ada di perut mama ketika kami mengharapkan sekali kamu ada. Udah sejak lama bahkan ketika kakak kamu, Bjorka umur 2 tahun baba sih udah ngarep banget," ucap bintang film Get Married tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keguguran

Sabai Morscheck lalu bercerita bahwa sebenarnya, ini merupakan kehamilannya yang ketiga. Ya, pada 2018, ia sempat keguguran saat usia kandungan masih menginjak trimester pertama.

"Sebenarnya setelah kakak kamu, mama sempat hamil lagi tapi mama keguguran, jadi sertelah itu udah ngarep banget kamu muncul. Dan kita tahunnya beberapa hari setelah kamu ulang tahun keempat, kita tes dan kamu ada," jelas Sabai.

3 dari 4 halaman

Hamil Saat Pandemi

Bagi Ringgo Agus Rahman, kehamilan Sabai diibaratkan sebagai pelipur lara di tengah situasi yang sedang tak kondusif. Mereka berharap wabah Corona telah usai saat waktu persalinan tiba.

"Kita udah enggak keluar rumah sekitar satu bulan karena di luar keadaannya udah serem banget, Nak. Ada yang meninggal, ada yang sembuh," papar aktor 35 tahun itu.

"Jadi semua orang lagi ada di rumah enggak keluar karena takut Corona ini. Tapi mudah-mudahan sekitar 7 bulan lagi kamu lahir situasi udah beres jadi kita bisa jalan-jalan berempat," Ringgo mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Ucapan selamat dan doa pun mengalir deras untuk mereka. "Alhamdulillah, ikut seneng dengernya sehat sehat terus ya mama sabai & adek bjorka," kata salah satu warganet. 

"Congratss mama bjorkaaa, semoga dilancarkan segala urusannya sampe persalinan nnti," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini