Cantiknya Anak Kedua Marissa Nasution, Olivia Luna

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 24 Apr 2020, 10:20 WIB
Diperbarui 24 Apr 2020, 10:20 WIB
Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution senang mengajak anaknya berenang. (Instagram/marissaln)

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution melahirkan anak kedua. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir di Rumah Sakit Mounth Elizabeth, Singapura. Melalui akun Instagram pribadinya, Marissa Nasution memperkenalkan sang anak.

Bintang film Mupeng dan 99 Cahaya Di Langit Eropa bersama sang suami, Benedikt Brueggemann, telah memberikan nama yang indah untuk buah hati mereka.

"Hello World! My name is Olivia Luna and I was born on Monday, the 20th April 2020 in Singapore," tulis Marissa Nasution sebagai keterangannya pada Kamis (23/4/2020). Fotonya sendiri memperlihatkan Olivia Luna dengan tubuh ditutupi selimut.

2 dari 5 halaman

Sudah Pulang

Marissa Nasution
Perbesar
[Foto: Instagram Marissa Nasution]

Wajahnya tampak sangat cantik dengan kulit kemerahan. Dalam keterangan berikutnya, Marissa Nasution mengabarkan bahwa saat ini ia sudah pulang dari rumah sakit. Anak pertamanya, Alaia Moana, antusias saat kali pertama bertemu adiknya.

"Aku sudah di rumah bersama mama dan bertemu kakakku, Allie yang mencintaiku dan mencium keningku setiap hari, serta memanggilku dengan kata 'sayang'," tulis seleb kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986.

3 dari 5 halaman

Menikmati Masa Lockdown

Kehamilan Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution (Sumber: Instagram/marissaln)

"Kami sangat menikmati masa-masa lockdown di rumah. Terima kasih atas semua ucapan dan doanya," kata Marissa Nasution.

Di akhir unggahan, artis berusia 34 tahun ini berterima kasih kepada tim medis yang telah membantunya menghadapi persalinan.

4 dari 5 halaman

Respons Para Sahabat

Kehadiran sang buah hati, anugerah terindah dalam hidup Marissa Nasution. Rekan selebritas pun menyelamati Marissa Nasution atas kelahiran anak kedua. "Congrats darling," kata Rianti Cartwright di kolom komentar. "Congratulations," tulis Shandy Aulia.

 

5 dari 5 halaman

Melahirkan di Tengah Wabah

Meski ini bukan yang pertama, Marissa Nasution menyebut melahirkan Olivia Luna terasa berbeda. Itu karena ia harus menghadapi persalinan di saat pandemi Corona Covid-19.

Tak semua orang bisa mendampinginya saat melahirkan. Anak pertamanya, harus tetap berada di rumah. Hanya sang suami yang setia mendampinginya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait