Sukses

Cantiknya Anak Kedua Marissa Nasution, Olivia Luna

Marissa Nasution telah melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution melahirkan anak kedua. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir di Rumah Sakit Mounth Elizabeth, Singapura. Melalui akun Instagram pribadinya, Marissa Nasution memperkenalkan sang anak.

Bintang film Mupeng dan 99 Cahaya Di Langit Eropa bersama sang suami, Benedikt Brueggemann, telah memberikan nama yang indah untuk buah hati mereka.

"Hello World! My name is Olivia Luna and I was born on Monday, the 20th April 2020 in Singapore," tulis Marissa Nasution sebagai keterangannya pada Kamis (23/4/2020). Fotonya sendiri memperlihatkan Olivia Luna dengan tubuh ditutupi selimut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Pulang

Wajahnya tampak sangat cantik dengan kulit kemerahan. Dalam keterangan berikutnya, Marissa Nasution mengabarkan bahwa saat ini ia sudah pulang dari rumah sakit. Anak pertamanya, Alaia Moana, antusias saat kali pertama bertemu adiknya.

"Aku sudah di rumah bersama mama dan bertemu kakakku, Allie yang mencintaiku dan mencium keningku setiap hari, serta memanggilku dengan kata 'sayang'," tulis seleb kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986.

3 dari 5 halaman

Menikmati Masa Lockdown

"Kami sangat menikmati masa-masa lockdown di rumah. Terima kasih atas semua ucapan dan doanya," kata Marissa Nasution.

Di akhir unggahan, artis berusia 34 tahun ini berterima kasih kepada tim medis yang telah membantunya menghadapi persalinan.

4 dari 5 halaman

Respons Para Sahabat

Kehadiran sang buah hati, anugerah terindah dalam hidup Marissa Nasution. Rekan selebritas pun menyelamati Marissa Nasution atas kelahiran anak kedua. "Congrats darling," kata Rianti Cartwright di kolom komentar. "Congratulations," tulis Shandy Aulia.

 

5 dari 5 halaman

Melahirkan di Tengah Wabah

Meski ini bukan yang pertama, Marissa Nasution menyebut melahirkan Olivia Luna terasa berbeda. Itu karena ia harus menghadapi persalinan di saat pandemi Corona Covid-19.

Tak semua orang bisa mendampinginya saat melahirkan. Anak pertamanya, harus tetap berada di rumah. Hanya sang suami yang setia mendampinginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.