Sukses

Bintang Cilik The World of the Married Jadi Bulan-bulanan Warganet, Ibunda Tak Terima

Dalam The World of the Married, gadis cilik ini memerankan karakter Jenny.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea Selatan The World of the Married belakangan ini tengah ramai dibicarakan publik. Kisah perselingkuhan dalam drama yang dibintangi Park Hae Joon, Han So Hee, dan Kim Hee Ae ini, begitu membuat penontonnya terhanyut. 

Alhasil, tentu muncul beragam komentar publik terhadap The World of the Married. Salah satunya tentang aktris cilik Lee Ro Eun. 

Dalam The World of the Married, gadis cilik ini memerankan karakter Jenny. Ia adalah putri dari Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan istri barunya, Yeo Da Kyung (Han So Hee).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda Usia

Dalam drama, Lee Ro Eun diceritakan berusia dua tahun. Sementara Lee Ro Eun aslinya sudah berusia empat tahun. Fakta ini rupanya memicu komentar pedas dari sebagian warganet terhadap aktris cilik ini. 

3 dari 5 halaman

Terlihat Jelas

Menurut sebagian warganet, Lee Ro Eun terlalu besar untuk memerankan Jenny yang masih berusia dua tahun, dan perbedaan usia tersebut terlihat sangat jelas di layar kaca. Sebagian dari mereka bahkan merasa pihak drama melakukan kesalahan saat memilih pemain. 

4 dari 5 halaman

Ibu Sedih

Melihat komentar-komentar semacam itu, ibu Lee Ro Eun meminta warganet berhenti mengkritik putrinya melalui postingan Instagram.

"Saya merasa sedih banyak orang mengkritik anak saya karena terlihat terlalu besar untuk peran yang dimainkannya. Semua orang membicarakan anak saya di berbagai komunitas online. Saya tahu dia terlalu besar untuk peran yang dimainkannya dan dia terlihat lebih besar lagi di layar kaca," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Hanya Drama

Rupanya kritik warganet tak hanya soal ini saja. Tanpa menjelaskan lebih detail, ia menilai komentar pedas ini telah kelewatan.

"Saya tidak menuliskan pesan ini jika anak saya hanya dikritik masalah itu saja. Dia bahkan tidak memerankan peran jahat dalam drama. Apa salah anak saya? Dia tidak tahu apa-apa. Ini hanya drama. Tahan diri kalian untuk berkata kasar dan tolong hapus komentar yang sudah ada," tulis ibu Lee Ro Eun.

(Renisya Satya Putri/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini