Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Panggilan Sayang Luna Maya ke Ariel NOAH saat Pacaran

Panggilan sayang Luna Maya kepada Ariel NOAH saat masih pacaran dibongkar Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Luna Maya dengan Ariel NOAH selalu menjadi perbincangan hangat publik, meski hubungan mereka sudah kandas sejak beberapa tahun lalu. Sebagai sahabat, Raffi Ahmad tahu betul bagaimana masa pacaran Luna Maya dengan Ariel yang saat itu masih menjadi vokalis Peterpan.

Bahkan, suami Nagita Slavina tahu panggilan sayang Luna Maya kepada Ariel NOAH. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat Luna Maya menjadi bintang tamu gelar wicara yang dipandunya. Obrolan Raffi Ahmad dan Luna Maya diunggah di YouTube, Rabu (22/4/2020).

Awalnya bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong dan Bukan Cinta Biasa the Movie membahas pria-pria yang saat ini dekat dengan Luna Maya yaitu Hajimu dan Ryo Chin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Celetukan Raffi Ahmad

Lantas Luna Maya membocorkan dengan siapa ia sedang menjalin asmara. "Lo mau tau enggak pacar gue, Haji Mui," kata Luna Maya seraya tertawa.

Mendengar Luna Maya menyebut kata Mui, Raffi Ahmad langsung bereaksi.

3 dari 5 halaman

Panggilan Sayang Buat Ariel

Rupanya Mui panggilan sayang Luna Maya buat Ariel NOAH saat masih pacaran. "Eh Mui kan, nama Ariel dulu, kan Mui dulu," cetus Raffi Ahmad, spontan.

"Enggak-enggak. Sumpah Haji Mui maksudnya," elak Luna Maya.

4 dari 5 halaman

Bongkar Masa Lalu

Kata Raffi Ahmad, Luna Maya dan Ariel punya panggilan sayang masing-masing. "Dulu kalau manggil Ariel itu Mui, Mui begitu," Raffi Ahmad membocorkan.

Luna Maya hanya bisa tersenyum saat Raffi Ahmad membongkar masa lalunya.

5 dari 5 halaman

Bagaimana Hubungan Dengan Ariel?

Luna Maya pun hanya bisa tertawa saat Raffi Ahmad menanyakan hubungannya dengan Ariel saat ini. "Tapi komunikasi sama Ariel baik, dong gimana sama haji Boril?," Raffi Ahmad bertanya.

"Enggak tahuuuu. Ha ha Haji Boril," seloroh bintang film Cinta Silver dan Ruang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini