Intip Gaya Ahok Ajari Bayinya Berenang

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Apr 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 23 Apr 2020, 16:00 WIB
Peluncuran Buku Ahok
Perbesar
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri peluncuran buku 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob' di Gedung Tempo, Palmerah, Jakarta, Senin (17/2/2020). Buku tersebut mengisahkan pengalaman Ahok saat berada dalam tahanan. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ini tengah berbahagia dengan kehadiran Yosafat Abimanyu Purnama, putra dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

Beragam kegiatan pun dilakukan Ahok bersama Yosafat Abimanyu Purnama selama masa pembatasan sosial berskala besar akibat pandemi virus Corona Covid-19 ini.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Ahok dan anaknya adalah berenang. Menariknya, momen seru berenang bersama Yosafat Abimanyu Purnama sempat diunggah di media sosial.

2 dari 5 halaman

Mengajari Berenang

Ahok dan Sang Putra
Perbesar
Momen Ahok bersama putranya, Yosafat tengah berenang bersama. (dok. Instagram Stories @btpnd)

Mengintip akun Instagram @puput_basukipurnama, dalam sebuah video singkat yang diunggah Kamis (23/4/2020), terlihat Ahok mengajari Yosafat berenang.

3 dari 5 halaman

Senang

[Fimela] Ahok dan Puput Nastiti Devi
Perbesar
Ahok dan Puput Nastiti Devi (instagram/fdphotographyofficial)

"Swimming time👨‍👦. Seneng banget Yosafat berenangnya," tulis pemilik akun yang mengatasnamakan Puput Nastiti Devi itu pada keterangan dua videonya.

4 dari 5 halaman

Lucu

Yosafat terlihat sangat lucu dengan pelampung dan baju renang serbabiru. Sementara Ahok tampak ceria bisa mengajari anaknya berenang.

5 dari 5 halaman

Tak Ada Komentar

Namun, tak ada komentar yang ditujukan untuk video tersebut, seolah kolom komentar unggahan ini ditutup oleh pemilik akun.

Lanjutkan Membaca ↓