Sukses

Luna Maya Disindir Deddy Corbuzier Karena Pakai Kalung Antivirus

Pakai kalung antivirus, Luna Maya disindir Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 melanda dunia termasuk Indonesia. Jumlah kasus infeksi Corona Covid-19 di Tanah Air mencapai ribuan sementara ratusan orang meninggal dunia. Agar terhindar dari Corona Covid-19, Luna Maya mengenakan kalung antivirus yang kini banyak dijual.

Hal itu diketahui saat Luna Maya menjadi bintang tamu kanal YouTube Deddy Corbuzier, yang diunggah Rabu (22/4/2020). Awalnya, Luna Maya dan Deddy Corbuzier membicarakan soal pandemi Corona Covid-19 yang meluas di Indonesia.

"Gue mengalami fase itu di 3 minggu pertama. Waktu ini mulai enggak jelas dengan situasi kayak gimana. Wah mulai lockdown. Gua habis dari Brazil lagi kemarin itu, kan sempat traveling, terus perut kayak enggak enak, mulas. Lama-lama gue pikir apa gue Corona, ya? Setelah 3 minggu di rumah aja enggak ngapa-ngapain fresh alam bawah sadar," kata Luna Maya.

"Ya karena kita kebanyakan pikiran, karena ketakutan," timpal Deddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Komentari Kalung Antivirus

Saat sedang asik berbincang tiba-tiba Deddy Corbuzier memperhatikan aksesori yang digunakan Luna Maya yang ternyata kalung antivirus. Ia pun menyindir Luna Maya dan menganggapnya bodoh karena percaya kalung tersebut bisa menghindarkan pemakai dari virus Corona.

"Tapi lo pakai antivirus, ya? You are so stupid," kata Deddy sembari tertawa.

3 dari 7 halaman

Ekspresi Luna Maya

Luna Maya tertawa saat dikomentari Deddy Corbuzier. Ia mengaku tidak percaya bahkan sangsi kalung itu berfungsi menolak virus. "Gue enggak tahu ini benaran atau enggak, tapi ya sudahlah," Luna merespons.

4 dari 7 halaman

Mantan Kirim Kalung

Ternyata Deddy Corbuzier punya pengalaman terkait kalung antivirus seperti yang digunakan Luna Maya. Saat itu, ia dikirimi kalung antivirus oleh mantan istrinya, Kalina Octaranny, agar digunakan olehnya dan putra mereka, Azka.

5 dari 7 halaman

Percakapan dengan Sang Mantan

"Dia ngirim ke rumah nyuruh anak gue pakai. Terus dia chat gue, 'Azka harus pakai, ya. Gue bilang 'Ran serius, nih? Do you believe it?' Terus dia bilang 'No, I don't.' Terus gue bilang 'Lu gila ya, lo bilang you don't believe itu tapi lo nyuruh anak lo pakai'. Terus dia bilang 'Ya sudahlah siapa tahu jalan'," kata Deddy.

6 dari 7 halaman

Hanya Bualan

Deddy Corbuzier mengaku tidak percaya dengan antivirus tersebut. Baginya itu hanya bualan. "I think bulls**t. Kalau itu benaran (menangkal virus) sudah menang nobel," Deddy berpendapat.

"Iya juga ya, terus gue pake lagi," celetuk Luna Maya.

7 dari 7 halaman

Aksesori Zaman Now

Meski tak percaya dengan kalung antivirus, Luna Maya merasa tenang saat mengenakannya apalagi saat keluar rumah. "Ya memberikan sedikit walaupun kita enggak pernah tahu ini benar atau enggak, tapi membuat hatiku sedikit lebih tenang," Luna Maya berpendapat

"Anggap saja ini aksesori zaman now," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini