Sukses

Main di Pretty Little Liars Versi Indonesia, Yuki Kato Sempat Terbebani

Anya Geraldine, salah satu lawan main Yuki Kato di Pretty Little Liars, sependapat dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Pretty Little Liars versi Indonesia sudah mulai ditayangkan lewat layanan streaming video over the top Viu mulai kemarin, Rabu (22/4/2020). Salah satu bintangnya, adalah Yuki Kato.

Dalam Pretty Little Liars versi Indonesia, Yuki Kato memerankan karakter Alissa. 

Rupanya tampil dalam remake Pretty Little Liars yang begitu sukses, membuat Yuki Kato sempat merasa terbebani. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diberi Kebebasan

Salah satu hal yang dikhawatirkan adalah ia akan dibanding-bandingkan dengan versi yang asli.

"Ini adalah Pretty Little Liars yang ikonik, jadi ada suatu beban yang harus kita bawakan dengan apik. Tapi aku pribadi enggak mau menghilangkan sisi eastern-nya dan mas Emil (Emil Heradi, sutradara) membebaskan kami para aktor untuk eksplor," kata Yuki dalam video conference Pretty Little Liars, Rabu (22/4/2020).

3 dari 5 halaman

Gaya Unik

Anya Geraldine, salah satu lawan main Yuki, sependapat dengannya. Namun ia tetap berusaha untuk menunjukkan kepada para penonton bahwa Pretty Little Liars versi Indonesia memiliki gaya yang unik.

"Aku juga beban tapi aku sangat menikmati prosesnya. Aku rasa perbedaannya, yang ini memang dibuat khusus untuk penonton Asia. Kayak aku berperan sebagai Hanna, enggak jauh beda karakternya dengan Hanna yang asli tapi ini Hanna versi Asia-nya," tutur Anya.

4 dari 5 halaman

Kota Fiksi

Sekadar informasi, Pretty Little Liars versi Indonesia ini mengambil set sebuat kota fiksi di Bali, Amerta. Serial tersebut menceritakan kehidupan empat remaja yang seperti kehilangan arah setelah pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato) menghilang secara misterius.

5 dari 5 halaman

A yang Misterius

Setahun kemudian, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) dan Aria (Shindy Huang), kembali bersatu setelah mereka mulai menerima pesan-pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai "A". Sosok "A" tersebut mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka.

Selain lima nama aktris di atas, serial ini juga menampilkan Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, Jennifer Coppen dan Marcell Darwin.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.