Sukses

Foto Ultah Kedua Pangeran Louis, Tetap Imut Meski Belepotan Cat Warna Pelangi

Ada makna tersendiri dari cat warna pelangi yang menempel di tangan Pangeran Louis.

Liputan6.com, London - Pangeran Louis, putra bungsu Kate Middleton dan Pangeran William hari ini, Kamis (23/4/2020), berulang tahun yang kedua. Sebagai perayaan dari momen spesial ini, Pangeran William dan Kate Middleton mengunggah lima foto terbaru dari Pangeran Louis

Istimewanya, foto-foto Pangeran Louis ini merupakan hasil jepretan sang ibu, seperti dilansir Antara dari Reuters. 

Hal ini diungkapkan dalam Instagram resmi pasangan bangsawan Inggris ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Sang Ibu

"Dengan gembira kami membagikan foto-foto ini untuk menyambut ulang tahun Pangeran Louis besok, yang diambil oleh sang Duchess pada April ini," begitu isi caption-nya.

3 dari 5 halaman

Belepotan Cat

Dalam foto yang diunggah di Instagram Kensington Palace, Louis terlihat mengenakan kemeja motif kotak-kotak berwarna biru dan putih. Dia tersenyum lebar dan tangannya belepotan cat warna-warni.

4 dari 5 halaman

Warna Pelangi

Di foto lain, terlihat cap tangan Louis dalam cat warna pelangi. Anak-anak di penjuru Inggris membuat gambar pelangi sebagai simbol harapan yang mereka pajang di jendela selama karantina wilayah akibat virus Corona.

5 dari 5 halaman

Penerus Takhta Urutan Ke-5

Louis adalah penerus takhta Inggris urutan kelima, adik dari Pangeran George (6) dan Puteri Charlotte (4). Pangeran Louis Arthur Charles of Cambridge lahir pada 23 April 2018 di RS St Mary, Paddington, London.

 

(Antaranews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini