Sukses

Para Pencari Tuhan Jilid 13, Cerita Makin Seru di SCTV Ramadan Ini

SCTV menayangkan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 sebagai salah satu tayangan andalan selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan datang pemirsa SCTV kembali berjumlah dengan Para Pencari Tuhan. Kali ini dengan kemasa judul Para Pencari Tuhan Jilid 13. Selama belasan tahun hadir setiap Ramadan, sinetron yang digarap rumah produksi Deddy Mizwar ini sudah mendapat tempat di hati pemirsa,

Para Pencari Tuhan Jilid 13 menyajikan keseruan cerita. Kisah berkembang dan hadir sosok-sosok baru di samping karakter pemain yang sudah menjadi kesayangan pemirsa.

"Pengembangan cerita pasti ada. Dan, terasa kontekstual di tengah kondisi pandemi saat ini. Padahal, kami bikinnya sebelum wabah terjadi," papar Deddy Mizwar, produser sekaligus bintang utama Para Pencari Tuhan Jilid 13 kepada wartawan saat press conference virtual, beberapa waktu lalu. 

Bang Jack, yang diperankan aktor kawakan ini menghadapi masalah baru di kampung yang baru ditempatinya. Seperti jilid sebelumnya, Ramadan 2019, ada sosok Viral, anak muda yang dimainkan artis muda Miqdad Addausy.

Dan, sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 juga kedatangan bintang muda yang sedang viral dan digemari. Siapa itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syakir Daulay

Syakir Daulay bakal jadi bintang utama muda yang akan disenangi pemirsa. Digambarkan dalam cerita pelantun tembang "Aisyah Istri Rasulullah" ini memainkan peran sebagai ustaz muda di kampung Bang Jack.

3 dari 5 halaman

#dirumahaja

David Suwarto, Deputy Programming SCTV optimis Para Pencari Tuhan Jilid 13 masih ditunggu pemirsa. "Ceritanya mengena di hati. Setiap tahun kehadirannya selalu ditunggu pemirsa. Dan, tahun ini hadir bersama hastag dirumahaja, semoga makin membuat pemirsa meresapi pesan-pesan dalam sinetron ini," papar David.

4 dari 5 halaman

Syuting Sudah Kelar

Deddy Mizwar memastikan syuting 30 episode Para Pencari Tuhan Jilid 13 sudah kelar sebelum pandemi datang. "Alhamdulillah. Tidak ada imbauan social distancing yag kami langgar," papar Deddy dengan suara khas. 

5 dari 5 halaman

Masalah di Kampung Baru

Dalam cerita Para Pencari Tuhan Jilid 13 berkembang tentang kondisi Bang Jack dan juga para tetangga yang sempat hijrah ke kampung lain akibat banjir, seperti dikisahkan 2 jilid sebelumnya. 

Nah, di PPT Jilid 13, Bang Jack menghadapi masalah baru di kampung yang baru. Apa itu? 

Saksikan episode perdana Para Pencari Tuhan Jilid 13, Jumat (24/4/2020) dini hari pukul 03.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini