Blackpink Ikut Tampil di Album Terbaru Lady Gaga, Penggemar Heboh

Oleh Liputan6.com pada 23 Apr 2020, 11:20 WIB
Diperbarui 23 Apr 2020, 11:20 WIB
Blackpink (Instagram/ lalalalisa_m)

Liputan6.com, Los Angeles - Blackpink akhirnya muncul dengan satu kabar baik untuk penggemarnya. Lisa dkk telah dipastikan berkolaborasi dengan Gaga dalam salah satu lagu di album terbaru pelantun "Bad Romance" ini.

Dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (23/4/2020), hal ini diketahui setelah tracklist dari album milik Lady Gaga tersebut beredar luas secara online. Nama Blackpink tercantum di salah satu lagu dalam tracklist tersebut.

Lady Gaga sendiri telah mencuitkan tracklist ini di akun Twitter resmi miliknya. Selain Blackpink, dua nama besar lain juga diajak berkolaborasi olehnya, yakni Ariana Grande dan Elton John.

 

 

2 dari 5 halaman

Sour Candy

Bocoran Tracklist Lady Gaga (Twitter/ ladygaga)
Bocoran Tracklist Lady Gaga (Twitter/ ladygaga)

Berdasarkan bocoran tersebut, Blackpink diketahui akan berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk lagu berjudul "Sour Candy". Album berjudul Chromatica tersebut berisi 17 lagu.

3 dari 5 halaman

YG Diam

Blackpink (Soompi)
Blackpink (Soompi)

Hanya saja, hingga saat ini YG Entertainment yang menaungi Blackpink belum memberikan pernyataan apa pun mengenai kabar ini. 

Namun, album milik Gaga tersebut sudah tepajang di website superstore Target. Bahkan website jual beli tersebut sudah membuka pre order untuk pembeliannya.

4 dari 5 halaman

Antusiasme Penggemar

Penggemar, tentu saja heboh mendengar kabar ini. Mereka beramai-ramai mengunggah reaksi bernada antusiasme di akun media sosial masing-masing. 

"LADY GAGA SENDIRI YANG MENGONFIRMASI TRACKLIST INI DAN DIA MENANDAI BLACKPINK YA TUHAN," kata seorang warganet. 

"Lady Gaga, Ariana Grande & Blackpinkdalam satu album?! kita menang," kata warganet lain.

5 dari 5 halaman

Tambah Lagu

Penggemar lain mengungkap rasa bahagia, karena lagu yang menampilkan Blackpink akhirnya bertambah. "Kita naik kelas dari 13 lagu ke 14 lagu terima kasih Lady Gaga telah berkolaborasi dengan Blackpink," tuturnya. 

 

(Kapanlagi/ sep)

Lanjutkan Membaca ↓