Sukses

Zaskia Sungkar Jalani Operasi untuk Program Bayi Tabung

Zaskia Sungkar memutuskan untuk menjalani program bayi tabung demi mendapat keturunan.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar menjalani program bayi tabung sebagai salah satu bentuk upaya untuk memiliki keturunan. Program ini sudah dijalaninya kurang lebih dua bulan terakhir.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, tindakan pun segera dilakukan. Zaskia Sungkar akan menjalani prosedur operasi pengambilan sel telur.

"Bismillah persiapan operasi sebelum embryo transfer, semangattt," tulis Zaskia Sungkar di Instagramnya, Rabu (22/4/2020).

Fotonya sendiri memperlihatkan Zaskia Sungkar yang duduk bersama Irwansyah. Di samping mereka juga ada sang dokter yang menanganinya. Ketiganya mengenakan masker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Rekan selebritas pun memberi dukungan dan semangat untuk Zaskia Sungkar. Mereka berharap operasi berjalan dengan lancar dan program bayi tabungnya berhasil.

"Bismillah semangat Zaskia dan Wance," kata Melly Goeslaw.

"Semoga lancar Kia sayang," ujar Naysilla Mirdad.

"Bismillah.. Lancar-lancar ya Kia," tambah Donita.

3 dari 4 halaman

Setelah Lebaran

Seharusnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru dapat melaksanakan program bayi tabung usai Lebaran nanti. Ia sempat tak sabar dan ingin sesegera mungkin melakukan program tersebut dan ingin dikaruniai momongan.

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Sampai akhirnya ia mendapat kesempatan untuk lebih awal menjalani program tersebut. "Sudah gak sabar banget kl harus nunggu setelah lebaran kelamaan hhe," tulis Zaskia Sungkar di Instagram beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini