Sukses

Beauty Influencer Cindercella Ungkap Momen Lucu Saat di Bioskop Bersama Papa TJ

Famous People! Tell Secret kali ini kedatangan Cindercella dan Papa TJ, dalam rangka merayakan hari ayah mereka berdua akan ditantang untuk saling jujur satu sama lain

Liputan6.com, Jakarta - Influencer cantik Cindercella kerap menunjukkan kedekatannya dengan sang papa melalui media sosial. Maru, sapaan akrabnya, sering mengajak Papa TJ untuk membuat video, bernyanyi, hingga menghabiskan waktu luang bersama.

Pada momen hari ayah lalu, Maru sempat mengungkapkan pentingnya sosok papa dalam hidupnya. Ketika ditanya soal hubungan dengan ayahnya, ia menjawab cukup dekat. Ia juga mengaku sering menghabiskan waktu luang bersama dengan menonton di bioskop.

“Aku sukanya spend time sama papa tuh nonton bioskop. Aku suka diundang ke premier film, aku selalu ajak papa,” ungkap perempuan bernama asli Marcella Febrianne Hadikusumo itu.

Menurutnya, tidak ada hal berkesan saat sedang menonton bersama. Keduanya cenderung saling diam dan hanya menikmati film. 

Namun, ada kejadian menarik saat Maru pergi ke bioskop bersama temannya. Tiba-tiba ia bertemu dengan ayahnya dan secara tidak sengaja duduk di bangku sebelahnya.

“Aku kan lagi nonton sama temen aku. Tiba-tiba ada sesosok bapak-bapak tuh ‘wah bentukannya mirip banget nih kayak bapak aku’. Dan bener dia duduk di sebelah aku,” kata Cella.

Lalu, ada cerita menarik apa lagi yang diungkap oleh Cindercella dan Papa TJ? Saksikan wawancara selengkapnya di channel Famous ID yang ada di Vidio

Simak videonya berikut ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.