Sukses

Personel SMASH Tak Tahu Morgan Oey Ikut Reuni, Heboh Saat Lihat Video I Heart You

Rupanya bukan hanya penggemar yang kaget, tapi juga para anggota SMASH. Pasalnya, mereka tak tahu Morgan Oey akan ikut dalam kejutan manis ini.

Liputan6.com, Jakarta Pada 19 April lalu, SMASH membuat satu kejutan istimewa untuk para penggemarnya. Grup ini membawakan lagu hits mereka, "I Heart You", untuk merayakan satu dekade ultah mereka. Para personelnya merekam lagu ini secara terpisah di rumah masing-masing, dan videonya digabung dalam satu frame. 

Penggemar makin heboh saat melihat mantan anggota SMASH, Morgan Oey, termasuk dalam salah satu yang menyanyikan lagu ini. 

Rupanya bukan hanya penggemar yang kaget, tapi juga para anggota SMASH. Pasalnya, mereka tak tahu Morgan akan ikut dalam kejutan manis ini. 

 "Memang enggak tahu sama sekali kalau Morgan bakal join di proyek ini. Kami kan ngirim video satu persatu ke tim SMASH dan mereka yang edit sendiri. Kami enggak tahu bahwa Morgan mau ikutan," kata Rafael Tan saat dikonfirmasi Antara, Selasa (21/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

Rafael mengaku anggota SMASH langsung terkaget-kaget melihat hasil jadi video ini. 

"Begitu pas lihat performance terakhir lagu "I Heart You", tiba-tiba ada satu space yang di-blur, ini siapa ya? Terus kita langsung kaget, heboh sendiri, benar-benar speechless dan surprise banget," tambah Rafael.

3 dari 5 halaman

Kejutan di Tengah Pandemi

Rafael mengatakan video itu rupanya sudah diatur oleh tim manajemen SMASH untuk memberikan kejutan kepada para personel dan penggemar di tengah suasana pandemi virus Corona yang terjadi saat ini.

"Ternyata memang dari tim SMASH juga mau ngasih surprise ke anak-anak dan karena pandemi ini juga planning kita untuk satu dekade dirombak abis. Jadi tim SMASH mikir apa yang bisa bikin anak-anak semangat," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Trending

Momen reuni kecil SMASH dan Morgan Oey pun sempat menjadi trending dan viral di media sosial. Menanggapi hal itu, Rafael menyambut dengan antusias.

5 dari 5 halaman

Silaturahmi Lagi

"Pasti ini akan jadi momen sejarah setelah tujuh tahun Morgan enggak gabung di proyek apa pun sama SMASH akhirnya kemarin muncul lagi. Dengan vibes yang enak banget kita juga akhirnya bisa silahturahmi lagi, bikin terharu lah semua," imbuhnya.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.