Ada Wanita Usik Hidupnya, Nagita Slavina: Ternyata Dia Sejahat Itu

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Apr 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 22 Apr 2020, 16:36 WIB
[Bintang] Nagita Slavina
Perbesar
Nagita Slavina blak-blakan soal wanita yang tak ia sukai. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mengajukan pertanyaan kepada Nagita Slavina di saluran YouTube-nya. Beberapa pertanyaan cukup serius.

Raffi Ahmad bertanya, apakah ada orang yang paling tidak disukai oleh Nagita Slavina saat ini. Ibu satu anak itu pun menjawab dengan terang-terangan meski enggan menyebut nama.

"Ada. Enggak mau disebutin (namanya). Pokoknya ini dulu salah satu orang yang terdekat di keluarga kita. Aku baru tahu aja ternyata jahat banget," ungkapnya dalam video yang diunggah pada Selasa (21/4/2020).

Nagita Slavina mengungkap bahwa orang tersebut adalah wanita. Bintang FTV ini mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan perlakuan wanita tersebut.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Nagita Slavina
Perbesar
Nagita Slavina (Bambang E Ross/Fimela.com)

"Enggak mau. Enggak mau sebut (nama). Pokoknya dia tadinya ada di sekitar keluarga kita, tapi.... Aku tuh sampai enggak tahu. Aku pikir dia baik," tutur pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu.

"Belakangan ini aku baru tahu ternyata dia jahat. Jahat banget. Cewek. Ternyata dia sejahat itu. Aku kaget dan tidak menyangka aja," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Masalah Apa?

Nagita Slavina
Perbesar
Nagita Slavina. (dok. Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/B5-45GFBVkV/Putu Elmira)

Raffi Ahmad kembali bertanya. Apa yang sudah dilakukan orang tersebut sampai membuat Nagita Slavina begitu kesal. Sayangnya, istrinya itu enggan menjelaskan.

"Banyak lah banyak hal ternyata jahat banget aja. Menurut aku tuh jahat ya enggak cuma ke aku, tapi juga keluarga aku dan keluarga kita semua," papar dia.

4 dari 4 halaman

Tak Semua Orang Baik

Wanita itu menyadarkan Nagita Slavina, bahwa tak semua orang memiliki sikap yang baik. Ada kalanya seseorang bersikap di luar dugaan.

"Aku pikir semua orang tuh baik. Aku selalu menganggap semua orang baik sampai aku akhirnya tahu Akhir-akhir ini ternyata dia jahat banget gitu. Ternyata orang jahat itu ada," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓