Sukses

Isi Pesan Pangeran Harry untuk Ayah Meghan Markle Terungkap, Bagai Menantu yang Tak Dianggap

Pangeran Harry beberapa kali mengirim pesan kepada Thomas Markle tapi diabaikan begitu saja.

Liputan6.com, London - Sejak sebelum menikah, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Thomas Markle, terbilang tak harmonis. Selain kerap mengumbar masalah pribadi keluarganya, ayah Meghan Markle ini kerap mengeluhkan sikap anak dan menantunya ini.

Pria tersebut beberapa kali mengaku bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle putus komunikasi dengannya. 

Namun, sejumlah pesan yang diklaim merupakan komunikasi antara Pangeran Harry kepada ayah mertuanya ini justru mengungkap hal lain. Dilansir dari US Magazine baru-baru ini, adik Pangeran William itu beberapa kali mengirim pesan kepada Thomas Markle tapi diabaikan begitu saja. 

Salah satu pesan, memperlihatkan Pangeran Harry mencoba berbicara dengan Thomas Markle via telepon. 

"Tom, ini Harry dan aku bakal meneleponmu sekarang. Kumohon angkatlah, terima kasih," begitu bunyi pesan Pangeran Harry seperti yang dilansir dari US Magazine. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Bicara

Tak berhenti sampai di situ saja, kecewa karena teleponnya yang tak pernah diangkat, Pangeran Harry kembali mengirim pesan, "Tom, ini Harry lagi! Aku benar-benar ingin berbicara denganmu."

3 dari 5 halaman

Tahan Kesabaran

Seiring dengan publikasi di media massa yang memojokannya, Pangeran Harry kembali menghubungi sang ayah mertua, sambil menahan kesabarannya. 

Termasuk soal sang ayah mertua yang ketahuan dibayar untuk berpura-pura pose candid menjelang Royal Wedding. 

4 dari 5 halaman

Memperburuk Keadaan

"Kamu enggak perlu minta maaf, kami paham bagaimana kondisimu. Tapi dengan publikasi seperti ini, kamu justru memperburuk situasinya. Kalau kamu menyayangi Meg dan ingin memperbaiki hubungan, kumohon hubungi aku. Itu lebih baik daripada kamu menghubungi media, dan membuat kekacauan seperti sekarang," tulis Pangeran Harry.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Mengobrol

Ia pun menambahkan, "Jadi, kumohon hubungi aku agar aku bisa menjelaskan. Meg dan aku enggak marah kok, kami hanya ingin mengobrol denganmu. Terima kasih."

(Sora Soraya/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.