Sukses

Teddy Pardiyana Ngaku Mendiang Lina Jubaedah juga Kenal Wanita Berhijab yang Karaoke Bersamanya

Kata Teddy Pardiyana soal kedekatan dengan wanita berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina Jubaedah, kembali jadi pusat pemberitaan. Itu terjadi setelah ia diketahui karaokean bersama seorang wanita berhijab.

Teddy Pardiyana berduet bersama wanita itu lewat sebuah aplikasi karaoke online. Rekaman video tersebut kemudian diunggah ke kanal YouTube BundaLina TV beberapa hari lalu.

Terkait pemberitaan ini, Teddy Pardiyana akhirnya angkat bicara. Wanita itu ternyata ternyata adalah seorang artis. Ia merupakan teman baik Teddy.

"Duet sama temen artis KDI Yuli Asiska. Kebetulan temen lama di IG dan Smule. Pertama kenal sama kakaknya, terus kenal sama adiknya IG yuli_asiskaa," kata Deddy Pardiyana saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (21/4/2020).

Pria berdarah Sunda ini menjelaskan bahwa pertemanan keduanya memang sudah terjalin selama bertahun-tahun. Almarhumah Lina Jubaedah bahkan juga mengenal Yuli Asiska dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengatasi Kebosanan

Aktivitas karaoke Teddy dan Yuli dilakukan untuk membunuh rasa bosan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Social distancing mengisi waktu dgn karaoke #dirumahaja pakai aplikasi geratis, sekalian mengurangi penat,dan mengembangkan hobi yang terpendam jadi artis kamar mandi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Suka Nyanyi

Teddy Pardiyana sendiri memang diketahui hobi bermain Smule. Ke depannya bukan tak mungkin ia akan merilis single dan benar-benar menjadi seorang penyanyi.

"Ada niatan bikin single kalau ada yang nawarin lagu atau rekaman why not. Baru sekitar 1 minggu aktif lagi Smule. Buat hibur diri aja dan ngembangkan bakat.Sempat disarankan les vokal ke Mba Bertha katanya udah ada basic dan ciri khas vokal," paparnya.

4 dari 4 halaman

100 Hari Kepergian Lina

Sementara itu, Teddy Pardiyana sendiri baru mengadakan acara 100 hari kematian Lina Jubaedah. Karena sedang terjadi pandemi Corona, maka acara tahlilan hanya sebatas dilakukan pihak keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.