Teddy Pardiyana Ungkap Wanita Berhijab yang Karaoke Bersamanya Penyanyi Dangdut

Oleh Surya Hadiansyah pada 22 Apr 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 22 Apr 2020, 10:00 WIB
Teddy Pardiyana
Perbesar
Teddy Pardiyana. (YouTube BundaLina TV)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu nama Teddy Pardiyana kembali ramai dibicarakan warganet. Gara-garanya, video Teddy Pardiyana karaoke bersama seorang wanita berhijab beredar di media sosial. 

Teddy Pardiyana diketahui bernyanyi bersama wanita berhijab lewat sebuah aplikasi karaoke online. Banyak yang mempertanyakan siapa sosok wanita tersebut. 

Menjawab rasa penasaran warganet, Teddy Pardiyana akhirnya mengungkap siapa wanita yang bernyanyi bersamanya. Rupanya, perempuan itu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut. 

2 dari 5 halaman

Isi Waktu di Tengah Wabah

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

"Duet sama teman artis KDI, Yuli Asiska," kata Teddy Pardiyana kepada wartawan saat dihubungi pada Selasa (21/4/2020).

Terkait video yang ramai dibicarakan itu, Teddy Pardiyana menjelaskan bahwa semula ia hanya iseng mengisi waktu di tengah wabah Corona Covid-19 yang terus meluas.

 

3 dari 5 halaman

Kurangi Penat

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

"Karena lockdown dan sosial distancing, mengisi waktu dengan karaoke di rumah aja pakai aplikasi gratis, sekalian mengurangi penat, dan mengembangkan hobi yang terpendam jadi artis kamar mandi," aku Teddy Pardiyana.

4 dari 5 halaman

Sebatas Teman Lama

Banyak yang kemudian menduga, Teddy Pardiyana tengah dekat dengan Yuli Asiska. Teddy membantah. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Yuli sebatas teman lama.

Teddy Pardiyana dan Yuli Asiska kenal sejak lama. Bahkan, Yuli Asiska juga berteman dengan almarhum Lina Jubaedah.

5 dari 5 halaman

Yuli Kenal Almarhum Lina

"Kebetulan teman lama di Instagram dan Smule. Pertama kenal sama kakaknya di Instagram, Kiki Asiska, terus kenal sama adiknya juga Yuli Asiska. Sudah kenal 3 tahun yang lalu di Smule nyanyi bareng. Temen saja. Kenal juga, kok sama almarhumah bunda Lina," Teddy mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa