Sukses

Teddy Pardiyana Ungkap Wanita Berhijab yang Karaoke Bersamanya Penyanyi Dangdut

Teddy Pardiyana akhirnya mengungkap siapa wanita yang bernyanyi bersamanya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu nama Teddy Pardiyana kembali ramai dibicarakan warganet. Gara-garanya, video Teddy Pardiyana karaoke bersama seorang wanita berhijab beredar di media sosial. 

Teddy Pardiyana diketahui bernyanyi bersama wanita berhijab lewat sebuah aplikasi karaoke online. Banyak yang mempertanyakan siapa sosok wanita tersebut. 

Menjawab rasa penasaran warganet, Teddy Pardiyana akhirnya mengungkap siapa wanita yang bernyanyi bersamanya. Rupanya, perempuan itu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Waktu di Tengah Wabah

"Duet sama teman artis KDI, Yuli Asiska," kata Teddy Pardiyana kepada wartawan saat dihubungi pada Selasa (21/4/2020).

Terkait video yang ramai dibicarakan itu, Teddy Pardiyana menjelaskan bahwa semula ia hanya iseng mengisi waktu di tengah wabah Corona Covid-19 yang terus meluas.

 

3 dari 5 halaman

Kurangi Penat

"Karena lockdown dan sosial distancing, mengisi waktu dengan karaoke di rumah aja pakai aplikasi gratis, sekalian mengurangi penat, dan mengembangkan hobi yang terpendam jadi artis kamar mandi," aku Teddy Pardiyana.

4 dari 5 halaman

Sebatas Teman Lama

Banyak yang kemudian menduga, Teddy Pardiyana tengah dekat dengan Yuli Asiska. Teddy membantah. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Yuli sebatas teman lama.

Teddy Pardiyana dan Yuli Asiska kenal sejak lama. Bahkan, Yuli Asiska juga berteman dengan almarhum Lina Jubaedah.

5 dari 5 halaman

Yuli Kenal Almarhum Lina

"Kebetulan teman lama di Instagram dan Smule. Pertama kenal sama kakaknya di Instagram, Kiki Asiska, terus kenal sama adiknya juga Yuli Asiska. Sudah kenal 3 tahun yang lalu di Smule nyanyi bareng. Temen saja. Kenal juga, kok sama almarhumah bunda Lina," Teddy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.