Sukses

Maia Estianty Lelang Sepatu Kesayangannya Seharga Rp 5,4 Juta

Maia Estianty menyumbangkan hasil lelangnya untuk kemanusiaan.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mengikuti jejak selebritas lainnya dengan melelang barang kesayangannya. Barang yang dilelang berupa sepatu merek Valentino Garavani.

Maia Estianty menjual sepatu pemberian Irwan Mussry, saat menjadi kekasihnya tersebut live streaming Instagram yang digelar oleh Armand Maulana.

"Jadi aku senang banget sama sneakers ini, terus tiba-tiba kasih aja gitu. Ini udah lama banget 2016 atau 2017, cuma dipakai dua kali. Aku memang sayang banget sama sepatu ini," ungkap Maia Estinaty, Senin (20/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Harga Rp 2 Juta

Maia Estianty membuka harga untuk sepatunya sebesar Rp 2 juta. Lelang yang berlangsung 30 menit ini menutup tawaran di angka Rp 5,4 juta.

 

3 dari 5 halaman

Rp 15-20 Juta

Padahal, harga asli dari sepatu tersebut berkisar antara Rp 15-20 juta. Dan sneakers milik Maia Estianty ini sudah tidak diproduksi lagi.

"Ya enggak apa-apa, ini kan disumbang buat kemanusiaan. Ini sepatu kesayangan aku banget," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Jaga Jarak

Maia Estianty pun berpesan untuk menjaga jarak sosial guna mencegah penyebaran virus Corona.

 

5 dari 5 halaman

Pakai Masker

"Yang penting kalian jaga jarak. Kalau terpaksa pergi pakai masker, bawa hand sanitizer, jangan sentuhan sama orang. Makan yang bener, minum vitamin dan banyak doa," pungkasnya.(Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini