Sukses

Potret Kecil Nagita Slavina dan 9 Artis Ini Sangat Mirip Anaknya

Wajah Nagita Slavina dan sejumlah artis di masa kecil tak kalah menggemaskan dari anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis Tanah Air termasuk Nagita Slavina, kini sudah memiliki buah hati. Menariknya, wajah anak-anak artis ini dianggap sangat mirip dengan orangtua mereka semasa kecil.

Potret Nagita Slavina dan beberapa artis semasa kecil ini sempat beredar di dunia maya. Ketika dibandingkan dengan foto anak mereka kini, banyak warganet yang menyebut kemiripan para artis dengan anak mereka.

Wajah Nagita Slavina dan sejumlah artis di masa kecil pun tak kalah menggemaskan dari anak-anaknya yang kebanyakan kini sedang tumbuh besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Anak Laki-Laki dan Perempuan

Nah, anak-anak para artis ini pun ada yang laki-laki maupun perempuan. Ketika anak perempuan mirip sang ibunda, tentunya mereka sangat cantik.

 

 

3 dari 13 halaman

Siapa Saja?

Nah, artis mana saja yang semasa kecil wajahnya sangat mirip dengan anak-anak mereka kini, hingga mendapat sorotan publik? Yuk kita ikuti deretannya berikut ini.

4 dari 13 halaman

1. Nagita Slavina

Wajah masa kecil Nagita Slavina sangat mirip dengan putranya hasil pernikahan dengan Raffi Ahmad, Rafathar. Potret ini menjadi buktinya.

 

 

5 dari 13 halaman

2. Ashanty

Potret Ashanty semasa kecil benar-benar mirip dengan anaknya, Arsy, ya.

6 dari 13 halaman

3. Abimana Aryasatya

Potret masa kecil Abimana Aryasatya sempat muncul di media sosial. Banyak yang berpendapat potretnya mirip dengan putranya, bagai pinang dibelah dua.

7 dari 13 halaman

4. Gisella Anastasia

Gempita Naura Marten saat ini sangat mirip dengan sang ibunda, Gisella Anastasia. Lihat saja salah satu potret kecil Gisel seperti terlihat di atas ini.

8 dari 13 halaman

5. Marshanda

Potret kecil Marshanda yang sempat beredar di dunia maya juga menunjukkan bahwa anaknya, Shienna, sama cantiknya seperti sang ibunda.

9 dari 13 halaman

6. Ayu Ting Ting

Putri tunggal Ayu Ting Ting juga ternyata sangat mirip dengan sang ibunda. Foto masa kecil Ayu Ting Ting yang sempat beredar ini membuktikannya.

10 dari 13 halaman

7. Ditto Percussion

Ditto Percussion suami Ayudia Bing Slamet pun punya potret masa kecil yang membuktikan bahwa anaknya, Sekala, punya wajah yang sangat mirip dengan dirinya.

11 dari 13 halaman

8. Glenn Alinskie

Glenn Alinskie suami Chelsea Olivia pun masa kecilnya sangat mirip sekali dengan anaknya, Nastusha.

12 dari 13 halaman

9. Shireen Sungkar

Potret kecil Shireen Sungkar yang sempat beredar juga memiliki paras yang sangat mirip dengan salah satu anaknya.

13 dari 13 halaman

10. Ricky Harun

Nah, kalau Ricky Harun memang sudah terlihat memesona sejak kecil. Menariknya, putri sulungnya tampak mirip dengan ayahnya semasa kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini