Sukses

10 Potret Hotel Mewah Mama Rieta yang Diwariskan untuk Rafathar Ahmad

Mama Rieta ingin mewariskan hotelnya untuk cucu-cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Mertua Raffi Ahmad yang juga ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta Amilia Beta dikenal sebagai seorang pengusaha. Memiliki sejumlah usaha, hal ini membuat wanita yang akrab disapa mama Rieta itu menjadi sosok yang kaya raya. 

Salah satu usaha milik Mama Rieta adalah sebuah hotel mewah yang berdiri di Gianyar, Bali dengan luas mencapai 3,4 hektar. Konon hotel tersebut dibeli untuk cucu-cucunya, termasuk Rafathar. 

Ingin tahu kemewahan dari hotel milik mama Rieta? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Lobi Rumah Luwih Beach Resort

Hotel mewah milik mama Rieta ini terletak di Gianyar, Bali. Dalam video unggahan saluran Youtube Rans Entertainment, Nagita menjelaskan hotel tersebut bernama Rumah Luwih Beach Resort. 

"Kita sudah sampai, namanya Rumah Luwih ini hotelnya mama. Ini daerahnya di daerah Gianyar," ujar Nagita sambil menunjukkan ruang lobi.

 

3 dari 11 halaman

2. Play Room

Dalam videonya bertajuk 'Mama Rieta Beli Hotel Untuk Cucu-Cucunya' itu, Nagita juga memperlihatkan play room yang dimiliki oleh hotel sang ibu. Terlihat ruangan tersebut memiliki desain klasik. 

"Oh ini tuh kayak play room gitu, tuh ini tuh bangunannya itu kayak bangunan-bangunan tempo dulu gitu," ucap Nagita.

 

4 dari 11 halaman

3. Restoran

Selain play room, hotel ini juga menyediakan sebuah restoran yang amat luas. Kesan mewah terpancar dengan cat serba putih yang menghiasi dinding restoran tersebut. 

"Oh ini jadi kalau dining table. Ini buat ininya ya, makan-makan. Oh buat breakfast-breakfast," ujar Raffi.

 

5 dari 11 halaman

4.Taman Luas

Berdiri di tanah Pulau Dewata, Bali, hotel milik mama Rieta ini juga menyuguhkan pemandangan yang dapat memanjakan mata pengunjungnya. Pemandangan hamparan laut lepas dapat dinikmati dari taman yang luasnya mencapai satu hektar, bagi siapa saja yang datang ke Rumah Luwih Beach Resort itu. 

"Woh, deng deng deng deng, di sini nih. Ini tuh luasnya besar banget ini, satu hektar," jelas Raffi sembari memperlihatkan taman dengan pemandangan laut lepas.

 

6 dari 11 halaman

5. Kolam Renang

Pemandangan laut lepas juga bisa dinikmati dari kolam renang hotel milik ibunda Nagita Slavina itu. Kolam renang renang sengaja didesain dengan konsep outdoor. 

Sehingga membuat para pengunjung dapat menikmati suasana luar dan merasa menyatu dengan alam sekitar.

 

7 dari 11 halaman

6. Taman Pesta untuk 1.500 Orang

Tak hanya itu, hotel mewah ini juga menyediakan taman yang dapat dijadikan untuk tempat pesta seperti pernikahan, ulang tahun dan lainnya. Tak tanggung-tanggung, luas taman pesta tersebut dapat menampung maksimal sebanyak 1.000 sampai 1.500 orang. 

"Nih wedding nih, ini aja kurang lebih seribu kapasitas bisa. Ini kurang lebih enam ratus tapi yang dipakai, tapi ini maksimal seribu sampai seribu lima ratus orang bisa," ungkap Raffi.

 

8 dari 11 halaman

7. Ada Danau Ikonik

Hotel yang berdiri megah bak istana ini juga memiliki danau buatan yang cukup luas. Raffi mengatakan danau tersebut merupakan ikonik dari Rumah Luwih Beach Resort milik mertuanya itu.

 "Yang bikin ikoniknya itu ini guys, jadi ada danau di tengah-tengahnya gitu. Ini gede banget," ujarnya.

 

9 dari 11 halaman

8. Kamar

Kamar yang disediakan di hotel ini juga begitu luas. Terlihat kamar tersebut juga dihiasi cat bernuansa putih yang menambah kesan mewah dan klasik begitu terasa.

Dalam kamar sudah tersedia tempat tidur yang terlihat begitu nyaman dan juga luas.

 

10 dari 11 halaman

9. Khusus Pengantin

Hotel milik ibunda Nagita ini juga memiliki kamar khusus untuk pasangan pengantin. Terlihat tempat tidur yang begitu nyaman dan berhiaskan selendang putih di setiap sudutnya.

"Wah, buat teman-teman mau honeymoon bagus banget ini," ujar Raffi.

 

11 dari 11 halaman

10. Toilet

Tak kalah dengan kamar yang begitu nyaman, toilet di dalamnya juga nampak begitu mewah dan nyaman. Toilet tersebut sudah dilengkapi dengan bak mandi moderen.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.