Sukses

Peringati Hari Kartini, Aura Kasih Ajak Seluruh Perempuan di Indonesia Berdoa untuk Lawan Corona Covid-19

Aura Kasih mengenakan kebaya untuk memperingati Hari Kartini.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih turut memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April. Dalam memperingatinya, Aura Kasih mengenakan kebaya sebagai lambang peringatan Hari Kartini.

Tak hanya itu saja, Aura Kasih juga membuat sebuah video berisi seruan untuk para wanita Indonesia agar sama-sama berdoa di tengah pandemi Corona Covid-19 ini.

Karena menurut Aura Kasih, peran wanita cukup penting dalam sebuah negara. Hal itu disampaikan Aura Kasih melalui unggahan di Instagramnya pada Selasa (21/4/2020).

"Hai saya Aura Kasih, di era pandemi seperti ini doa dari para perempuan di seluruh Indonesia sangat dibutuhkan karena perempuan adalah tiang negara," kata Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habis Gelap Terbitlah Terang

Selain itu, Aura Kasih meyakini bahwa pandemi Corona Covid-19 di Indonesia bisa segera berlalu.

"Dan saya yakin dan saya percaya habis gelap terbitlah terang, selamat Hari Kartini bagi semua perempuan di seluruh Indonesia," sambung Aura Kasih.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Terakhir, Aura Kasih berpesan kepada masyarakat, khususnya para wanita di Indonesia untuk selalu menjaga optimisme di tengah setiap masalah yang ada.

"Habis Gelap terbitlah terang sebuah legacy dari Kartini kepada kita untuk selalu melihat solusi dari setiap masalah. Jaga iman, rasa optimismu, bangun diri ke dalam , temukan jati dirimu dan jadilah terang itu sendiri," tulis Aura Kasih. 

4 dari 4 halaman

Berbuat Kebaikan

"Sebaik baiknya umat adalah berdaya dan menjadi saluranNya berbuat kebaikan bagi mahluk lainnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini