Cita Citata Akui Pernikahannya Diundur Tahun Depan karena Corona Covid-19

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Apr 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 21 Apr 2020, 10:30 WIB
Mesra Banget, 9 Artis Cantik Ini Punya Kekasih Bule
Perbesar
Artis pacar bule (Sumber: Instagram/cita_citata)

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Roy Geurts. Proses lamaran Cita Citata ini dilakukan di atas sebuah kapal yang disewa khusus oleh sang kekasih ketika mereka berada di Amsterdam, Belanda, pada Januari 2020.

Keduanya pun sudah merencanakan pernikahannya tahun ini. Namun karena wabah Corona Covid-19 di dunia, Cita Citata dan sang kekasih terpaksa mengundur pernikahannya.

Bahkan seluruh jadwal penerbangan keluarga kekasih Cita Citata pun harus dibatalkan.

"Rencana ada (nikah tahun ini), cuma kan diundur. Harusnya tahun ini, tapi ya karena lagi begini. Dari Belandanya saja, keluarganya, pesawatnya saja sudah di-cancel jauh-jauh hari," kata Cita Citata saat dihubungi pada Senin (20/4/2020).

2 dari 4 halaman

Hingga Tahun Depan

7 Potret Cita Citata Liburan Ke Turki, Temani Kekasih Belajar Agama
Perbesar
Cita Citata liburan ke Turki (Sumber: Instagram/cita_citata)

Cita Citata dan suami kemudian sepakat mengundur pernikahannya hingga tahun depan. Setidaknya hingga pandemi Corona Covid-19 terselesaikan.

3 dari 4 halaman

Belajar Jadi Imam yang Baik

7 Potret Cita Citata Liburan Ke Turki, Temani Kekasih Belajar Agama
Perbesar
Cita Citata liburan ke Turki (Sumber: Instagram/cita_citata)

Selain itu, selama waktu penundaan tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh sang suami untuk belajar lebih dalam tentang Islam, agama yang baru dianutnya.

"Iya insyaAllah (diundur tahun depan) mudah-mudahan ya. Jadi kalau sudah nikah, sudah jadi imam yang baik, sudah belajar semua gitu," ungkap Cita Citata.

 

4 dari 4 halaman

Berbagi Kebahagiaan

Bisa saja Cita Citata menggelar pernikahannya itu tanpa pesta. Namun Cita Citata lebih memilih untuk menundanya hingga kondisi lebih kondusif. Alasannya adalah karena mereka ingin berbagi kebahagiaan dengan banyak orang.

"Ya kita sebagai public figure enggak boleh juga sembarangan. Kita harus juga ngikutin pemerintah. Kalau ramai-ramai kayak gitu kan juga bahagia. Masa nikah cuma berdua kan enggak mungkin," lanjut Cita Citata.

Lanjutkan Membaca ↓