Unboxing Hadiah dari Penggemar dan Hal yang Dirindukan Selama Ramadan di Kepoin LIDA ZOZO Eps 67-68

Oleh Herfianto pada 20 Apr 2020, 17:40 WIB
Diperbarui 20 Apr 2020, 17:40 WIB
Unboxing Hadiah dari Penggemar dan Cerita Hal yang Dirindukan Selama Ramadan di Kepoin LIDA ZOZO Eps 67-68,. sumberfoto: Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Liga Dangdut Indonesia 2020 masih berjalan hingga saat ini. Tentu saja, program Kepoin LIDA ZOZO juga masih terus berlanjut. Masih dibawakan oleh Jirayut, di episode 67 dan 68 kali ini menayangkan aktivitas peserta yang sedang unboxing hadiah dari para penggemar mereka. 

Pada episode 67, di depan peserta LIDA 2020, terlihat beberapa paket dari fans berjejer rapi yang seluruhnya akan dibuka oleh mereka. Ada makanan, baju, celana, hingga sepatu. Namun, hadiah tersebut paling banyak ditujukan untuk Gunawan. 

“Terima kasih banyak yang udah kirimin ini ya. Semoga rezekinya semakin lancar, diberikan kesehatan, dan keselamatan di manapun kalian berada,” ucap Gunawan.

Di epsiode Kepoin LIDA ZOZO episode selanjutnya, Mr. Kepo Jirayut bertanya kepada para peserta tentang hal yang paling di rindukan selama bulan suci ramadan. Beberapa dari mereka banyak yang menjawab rindu buka puasa dan sahur bersama keluarga.

Seperti Meli yang rindu dengan masakan ibunya dan Siti yang mengaku ingin makan pisang ijo buatan mamanya.

Lalu, bagaimana dengan para peserta yang lain? Saksikan keseruan aktivitas mereka di Kepoin LIDA ZOZO episode 67 dan episode 68 di channel Indosiar di Vidio dengan cara klik tautan ini.