Sukses

Citra Kirana dan 5 Artis Wanita yang Puasa Perdana dengan Suami di Ramadan 2020

Sejumlah selebritas wanita Tanah Air akan menjalankan puasa tahun ini bersama suami mereka, termasuk Citra Kirana.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa bulan suci Ramadan 2020 akan tiba dalam beberapa hari lagi. Menariknya sejumlah selebritas wanita Tanah Air akan menjalani puasa tahun ini bersama suami tercinta, termasuk Citra Kirana.

Citra Kirana dan sejumlah artis wanita Tanah Air memang baru menikah. Dan mereka pun menjadi sorotan publik saat melepas masa lajang.

Waktu pernikahan mereka pun ada yang digelar tahun lalu atau awal tahun ini. Citra Kirana menggelar upacara dan resepsi pada Desember tahun lalu. Namun ada juga yang menggelar tahun ini, persis sebelum pandemi Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tak Cuma Artis Wanita

Sebenarnya, ada juga aktor yang baru melepas masa lajangnya, ia adalah Marcell Darwin. Ia dan sang istri, Nabila Faisal, resmi mengikat janji suci pada Januari 2020 lalu. Ini akan menjadi Ramadan pertama bagi Marcell bareng istri.

3 dari 10 halaman

Bersamaan dengan PSBB

Bulan Ramadan 2020 akan dilalui bersamaan dengan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akibat pandemi virus Corona Covid-19.

Namun, di tengah kondisi buruk yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia, sejumlah artis wanita ini tetap menyambut Ramadan 2020 dengan suka cita. Bahkan, ada juga yang mengaku saat ini sedang dalam kondisi hamil.

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lalu, siapa sajakah para artis wanita yang akan menjalani Ramadan 2020 bersama suami tercinta untuk pertama kalinya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Citra Kirana

Ramadan 2020, Citra Kirana akan menjalani puasa bersama sang suami tercinta, Rezky Aditya. Keduanya menikah pada 1 Desember 2019 lalu. Selain berpuasa, keduanya memiliki rencana untuk tarawih di rumah saja mengingat wabah virus Corona Covid-19 masih melanda Indonesia.

6 dari 10 halaman

2. Cut Meyriska

Sama seperti Citra, Cut Meyriska juga menjalankan ibadah puasa pertama kali dengan sang suami, Roger Danuarta, selama Ramadan 2020 nanti.

7 dari 10 halaman

3. Siti Badriah

Pedangdut Siti Badriah menikah dengan Krisjiana Baharuddin pada 11 Juli 2019 lalu. Keduanya pun sama-sama akan menjalankan ibadah puasa bersama selama Ramadan 2020.

8 dari 10 halaman

4. Isyana Sarasvati

Penyanyi pop Isyana Sarasvati menikah dengan pria pilihannya, Rayhan Maditra, pada Februari 2020. Sehingga, tahun ini Isyana akan menjalankan ibadah puasa pertama bersama suami.

9 dari 10 halaman

5. Kevin Liliana

Kevin Liliana siap menjalani Ramadan pertama bersama suami yang baru saja menikahinya pada 2 Februari 2020, Oskar Mahendra.

10 dari 10 halaman

6. Vanessa Angel

Vanessa Angel juga merasakan Ramadan pertama bersama suaminya, Bibi Ardiansyah. Tak hanya itu, Vanessa juga saat ini sedang mengandung si buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini