Diyah Peserta LIDA 2020 Cerita Tentang Sakit Tifus yang Pernah Dialaminya

Oleh Herfianto pada 20 Apr 2020, 20:40 WIB
Diperbarui 20 Apr 2020, 20:40 WIB
Diyah Peserta LIDA 2020 Cerita Tentang Sakit Tifus yang Pernah Dialaminya. sumberfoto: Vidio
Perbesar
Diyah Peserta LIDA 2020 Cerita Tentang Sakit Tifus yang Pernah Dialaminya. sumberfoto: Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2020 masih berlangsung. Kini, ajang yang disingkat dengan nama LIDA ZOZO itu telah memasuki babak 9 besar.

Di program Kepoin LIDA ZOZO Episode 65 kali ini, Jirayut kembali melihat aktivitas peserta di asrama. Tidak seperti biasanya, sang Mister Kepo itu tidak langsung mengajak para peserta untuk bermain. 

Rasa penasaran Jirayut kepada peserta membuatnya untuk langsung bertanya tentang penyakit yang pernah diderita oleh mereka sebelum berada di LIDA ZOZO.

Tanpa basa basi, Diyah langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Jirayut. Perempuan asal Jawa Timur itu menceritakan saat dirinya duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar, dirinya pernah mengalami sakit tifus menjelang ujian nasional selama dua bulan.

Diyah bercerita, di bulan ke dua dirinya sakit, guru dan teman-teman sekolahnya sempat menjenguk dengan membawa roti, susu, dan selai. Beberapa saat setelah itu, ia mengaku sakit yang dideritanya langsung sembuh. Menurutnya, jika banyak orang yang menjenguk saat sakit, dirinya akan lekas sembuh.

Lalu, bagaimana dengan para peserta yang lain? Tonton tayangan lengkap Kepoin LIDA ZOZO episode 65 bersama Jirayut, setiap hari hanya di channel Indosiar di Vidio. Berikut video lengkapnya.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓