Sukses

Pesan Cita Citata untuk Kekasihnya yang Mualaf

Kekasih Cita Citata, Roy Geurts, dikabarkan telah memeluk Islam.

Liputan6.com, Jakarta - Berita baik tengah menghampiri Cita Citata. Sang kekasih yang juga calon suaminya, yaitu Roy Geurts, dikabarkan telah berpindah keyakinan. Saat ini diketahui bahwa sang kekasih telah memeluk agama Islam.

Hal itu diketahui lewat video unggahan sahabat Roy Geust yang juga mantan suami siri Nikita Mirzani, Dipo Latief. Dalam video berdurasi hampir empat menit, kekasih Cita Citata nampak lantang mengucapkan dua kalimat syahadat yang dipimpin oleh salah seorang pemuka agama.

Namun di tengah berita baik dari kekasih Cita Citata itu, ada saja warganet yang menanggapi negatif.

Untuk itu, Cita Citata menyatakan akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet serta memberikan tanggapan soal sang kekasih yang memutuskan untuk memeluk agama Islam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawab Pertanyaan

"Ada Ada saja ya Netizen (+62) berita baik selalu aja ada celah untuk berkomentar buruk .. nanti malam Aku dan Roy akan jawab pertanyaan semua termasuk penilaian nya," tulis Cita Citata di Instagramnya pada Senin (20/4/2020).

 

3 dari 5 halaman

Pesan Cita Citata

Terlepas dari segala macam komentar warganet, Cita Citata secara pribadi memberikan ucapan selamat untuk sang kekasih atas keputusannya ini. Ia juga memberikan beberapa pesan kepada Roy Geurts agar bisa menjadi muslim yang baik.

"yang paling penting .. Selamat ya sayang Roy Maher Geurts ..Semoga Istiqomah dan jadi Muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya .. Amin 😇," sambung Cita Citata.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Adapun di kolom komentar tersebut para sahabat Cita Citata turut menyampaikan selamat. Mereka juga mendoakan agar Cita Citata dan kekasihnya itu disegerakan menikah.

"Turut berbahagia, Semoga di segerakan ke Pelaminan n bahagia selalu ya sayang," tulis pedangdut Kristina.

"Alhamdulillaaah... Congratulatiooons!" timpal Titi DJ.

5 dari 5 halaman

Doa

Tidak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Cita Citata dan sang kekasih. Mereka menyarankan untuk tidak terlalu menanggapi hal-hal negatif dari para haters.

"Biasa netizen macam" komentarnya,apalagi publik figur kayak Ning Tata yg peting,yg ngejalani biduk rumah tangganya tetap kuat dan sehat,aamiin," tulis @reniallansyah.

"Ga usah d dengerin KK anggap aja angin," saran @nh421874.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini