Sukses

3 Fakta The Beauty Inside, Drama Korea tentang Wanita Berwajah Banyak

The Beauty Inside sendiri berkisah tentang Han Se Gae (Seo Hyun Jin), seorang aktris kondang yang menyimpan sebuah rahasia besar.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar drama Korea punya banyak pilihan judul untuk tontonan bergenre drama dengan bumbu fantasi. Salah satunya adalah The Beauty Inside, yang kini mulai ditayangkan di sebuah stasiun TV swasta Indonesia.

The Beauty Inside aslinya ditayangkan oleh JTBC pada akhir 2018 lalu. Drama ini bertabur bintang, seperti Lee Min Ki, Seo Hyun Jun, Lee Da Hee, dan Ahn Jae Hyun.

Cerita The Beauty Inside sendiri berkisah tentang Han Se Gae (Seo Hyun Jin), seorang aktris kondang yang menyimpan sebuah rahasia besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ganti Penampilan

Han Se Gae rupanya hidup dengan sebuah kondisi yang aneh. Setiap seminggu dalam satu bulan, penampilannya berubah menjadi orang lain. Mulai dari sesosok bule, anak kecil, hingga nenek-nenek.

Dalam hidupnya ia bertemu dengan sosok Seo Do Jae (Lee Min Ki), seorang direktur perusahaan pesawat terbang yang juga punya satu rahasia tersendiri. Ia menderita prosopagnosia, atau ketidakmampuan mengenal wajah.

Keduanya bertemu dan saling jatuh cinta.

Nah, Tak hanya dari sinopsisnya, rupanya ada sejumlah hal menarik di balik pembuatan The Beauty Inside. Apa saja?

Yuk cek tiga di antaranya!

3 dari 5 halaman

1. Remake

Drama The Beauty Inside sebenarnya merupakan drama daur ulang dari film tahun 2015 yang memiliki judul serupa. Hanya saja dalam film yang dibintangi Han Hyo Joo ini, yang mengalami perubahan wajah adalah karakter pria.

Film Korea sukses ini juga dibuat ulang dari film Amerika berjudul sama.

 

4 dari 5 halaman

2. Naikkan Berat Badan

Ahn Jae Hyun rupanya mendapat satu tantangan tersendiri untuk perannya di drama ini. Demi menampilkan karakternya secara meyakinkan, ia menaikkan berat badannya.

"Aku ingin menampilkan sisi maskulinku lewat drama ini. Jadi aku menaikkan berat badan sekitar delapan kilogram dan membentuk tubuhku," tuturnya dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari Soompi.

 

5 dari 5 halaman

3. Soundtrack

Selain jalan cerita dan performa para bintangnya, salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu dari drama Korea adalah soundtrack-nya.

The Beauty Inside punya sejumlah soundtrack yang diisi oleh para artis papan atas Korea.

Duo yang paling jago membawakan lagu balada, Davichi, tampil lewat "Falling in Love." Ini masih ditambah dengan K.Will yang membawakan "Beautiful Moment" dan Wendy Red Velvet dengan "Goodbye".

Wah, makin terhanyut deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.