Sukses

Anjasmara-Dian Nitami dan 6 Pasangan Artis yang Rajin Olahraga saat PSBB

Anjasmara dan Dian Nitami adalah satu dari sekian banyak pasangan artis Indonesia yang rajin berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Berolahraga merupakan salah satu cara agar tubuh selalu fit. Terutama pada masa pandemi virus Corona Covid-19, kegiatan tersebut bisa mengisi waktu selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hal itu yang dilakukan pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami.

Ya, Anjasmara dan Dian Nitami adalah satu dari sekian banyak pasangan artis Indonesia yang rajin berolahraga. Hingga masa seperti sekarang ini, mereka pun masih konsisten melakukan rutinitas berolahraga.

Kegiatan berolahraga di tengah pandemi Covid-19, tentunya juga bisa menjadi ajang untuk lebih dekat dan kompak dengan anggota keluarga terdekat. Momen tersebut juga dimanfaatkan oleh Anjasmara, Dian Nitami, dan kedua anak mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Bersama Pasangan

Menariknya, beberapa pasangan selebritas kerap melakukan kegiatan berolahraga secara berbeda-beda. Ada yang melakukan yoga atau sekadar menggerakkan tubuh.

3 dari 12 halaman

Ada yang Naik Sepeda

Bahkan, ada juga yang berolahraga dengan mengendarai sepeda mengelilingi kompleks rumahnya bersama anak-anak mereka.

4 dari 12 halaman

Pamer Kemesraan

Namun, tak sedikit juga pasangan artis ini menjadikan kegiatan olahraga di rumah sebagai ajang pamer kemesraan.

5 dari 12 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja pasangan artis Indonesia yang melakukan aktivitas olahraga di rumah? Simak deretannya berikut ini.

6 dari 12 halaman

1. Anjasmara dan Dian Nitami

Pasangan Anjasmara dan Dian Nitami memang sangat menggemari olahraga, terutama yoga. Anjasmara bahkan membuka kelas online yoga pada pagi hari.

Pada masa pandemi ini, Anjasmara tak hanya mengajak penggemarnya atau masyarakat umum untuk berolahraga, tapi juga istri dan kedua anaknya.

7 dari 12 halaman

2. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpaksa menunda pernikahan akibat pembatasan sosial demi mencegah penyebaran virus Corona. Namun begitu, keduanya masih sering bertemu dan berolahraga bersama.

Terkadang, mereka mengajak El Barack untuk berolahraga yoga bersama. "Yoga yang paling fun seumur hidup, yoga sama @richo_kyle @alexanderbarackel," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan sebuah foto.

 

 

 

8 dari 12 halaman

3. Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Andrea Dian kembali menjalani aktivitas bersama sang suami, Ganindra Bimo, setelah ia pulih dari kondisi terjangkit virus Corona Covid-19.

Maka, melakukan aktivitas di gym pun menjadi pilihan pasangan suami istri ini. Bahkan, mereka sempat-sempatnya mencuri momen bermesraan di gym yang kemudian diunggah di media sosial.

9 dari 12 halaman

4. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selama ini dikenal rajin melakukan fitness bersama. Mengajak anak-anak bersepeda menjadi pilihan.

Selama masa PSBB, pasangan ini juga masih rajin mengajak ketiga buah hati mereka bersepeda pada pagi hari yang tentunya dilakukan di sekitaran rumah.

10 dari 12 halaman

5. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Gisella Anastasia memang sudah lama sangat menggemari olahraga. Setelah menjadi kekasih pebasket Wijaya Saputra, kegiatan ini tentunya dilakukan lebih sering.

Salah satunya adalah dengan melakukan gerakan senam seperti dalam salah satu unggahan terbaru mereka.

11 dari 12 halaman

6. Jennifer dan Irfan Bachdim

Harus diakui, pasangan pesepak bola Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer, sama-sama tak hanya memiliki wajah menawan, namun juga tubuh yang memukau.

Nah, rupanya mereka juga rajin melakukan yoga. Salah satu foto malah memperlihatkan Jennifer seolah hendak mencuri kesempatan untuk bermesraan dengan suaminya.

12 dari 12 halaman

7. Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi juga sering mengisi waktu dengan berolahraga lari. Di salah satu foto, mereka tampak kompak dengan sama-sama memakai kostum berwarna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini