Sukses

Pemakaman Ayah Angel Karamoy Disiarkan Live Instagram karena Pandemi Corona

Ayah Angel Karamoy dimakamkan pada siang hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda Angel Karamoy dan Kezia Karamoy, Willy Rumondir, meninggal dunia pada Minggu (19/4/2020). Pria paruh baya itu mengembuskan napas terakhir karena komplikasi penyakit.

Setelah sehari disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah ayah Angel Karamoy akan dimakamkan pada Senin (20/4/2020) siang. Pemakaman akan disiarkan secara live melalui Instagram.

Hal ini disampaikan oleh akun Instagram Angel Karamoy. Ia mengunggah tangkapan layar berupa info rangkaian acara pemakaman ayahnya.

"Akan diadakan ibadah (online via Instagram CoolGGL2). Penghiburan Minggu 19 April pukul 19 di RD Cikini (max 25 orang). Keberangkatan Senin 20 April di RD Cikini (max 25 orang). Pemakaman 20 April pkl 14. Di San Diego Hills," begitu isinya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Live IG

Live Instagram ini memang jalan terbaik yang bisa dilakukan, mengingat saat ini sedang terjadi wabah. Diharapkan, pihak keluarga yang tak bisa datang dapat menyaksikan melalui live Instagram.

"Terima kasih atas doa doa semuanya. Maaf aku enggak bisa balas satu persatu," tulis mantan istri Steven Rumangkang ini.

3 dari 4 halaman

Selamat Jalan

Sementara itu, dalam unggahan sebelumnya, Angel Karamoy juga menyampaikan selamat jalan untuk sang ayah tercinta.

"Selamat jalan daddy. Daddy sekarang sudah senang bersama Bapa di surga. U always in my heart daddy," kata Angel Karamoy.

4 dari 4 halaman

Sakit

Sebelum meninggal dunia, Willy Rumondor Sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Menurut kakak dari Kezia Karamoy dan Angel Karamoy, sang ayah meninggal karena penyakit jantung dan diabetes.

Beberapa hari sebelum meninggal, kondisinya mulai membaik. Namun ini tak bertahan lama, hingga Yang Maha Kuasa memanggilnya untuk pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini