Sukses

Nagita Slavina Sering Pinjamkan Tas Ratusan Juta Rupiah ke Karyawan

Karyawan Rans Entertainment ini juga sering menggunakan barang-barang mahal lain milik Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nagita Slavina dan para karyawannya di Rans Entertainment terbilang sangat baik. Bahkan, belum lama ini terungkap bahwa salah satu karyawan kerap dipinjamkan tas bermerek yang harganya sangat mahal.

Kisah ini disampaikan secara langsung oleh karyawan Nagita Slavina tersebut dalam sebuah video di kanal YouTube Powerrangers berjudul 'Tangan Kanan Nagita Bongkar Semua Uangnya!! Kupas Habis' yang diunggah 18 April 2020.

Selain tas bermerek, karyawan Rans Entertainment bernama Rizky itu turut mengatakan bahwa ia juga sering menggunakan barang-barang mahal lain milik Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Undang Rasa Penasaran Karyawan Lain

Alhasil, Rizky pun menggelitik rasa ingin tahu karyawan lain di Rans Entertainment yang bernama Abrar. Akhirnya, terungkaplah dalam video tersebut bahwa Rizky sudah cukup lama sering meminjam barang-barang Nagita.

"Ngapain lo jalan pakai tasnya Mba Gigi?" tanya Abrar kepada Rizky.

"Ini memang suka meminjam," Rizky menanggapi dengan tenang.

3 dari 5 halaman

Awal Mula

Rizky lantas membeberkan awal mula dirinya bisa meminajam barang-barang bermerek milik Nagita, termasuk tas Hermes merah kecil yang harganya ratusan juta rupiah.

"Ini tas mbak Gigi. Aku tuh sering ke kamar mbak Gigi. Lagi lihat-lihat tas, dia tuh baru beli tas mau dimasukkan ke lemari. Terus aku lihat (Nagita bilang), 'Kenapa, lo mau pakai?," cerita Rizky.

"Terus 'Memang boleh mbak?' 'Ya sudah, boleh, pakai saja'. Akhirnya dipinjami gitu sama mbak Gigi," lanjut Rizky.

4 dari 5 halaman

Merasa Dikasihani

"Nih masalahnya, temen-temen aku yang lain tasnya sudah Gucci, sepatu LV. Mungkin mbak Gigi kasihan, kok Rizky enggak, akhirnya dipinjami langsung di atasnya," Rizky menambahkan.

Penjelasan Rizky tersebut membuat Abrar sampai menelepon Nagita. Nagita pun membenarkan bahwa tas mahal miliknya itu dipinjamkan kepada Rizky.

"Ya dia kan suka pinjam-pinjam saja. Ya, itu yang dipinjam dia yang KW, kan KW semua," Nagita menjelaskan kepada Abrar.

5 dari 5 halaman

Mengaku Tas Palsu

Menariknya, Nagita sempat beberapa kali menyatakan bahwa tas mahal yang dimilikinya adalah barang palsu.

Padahal, banyak yang mengetahui bahwa Nagita memiliki banyak koleksi tas mahal asli yang harganya bahkan hingga di atas angka Rp 1 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini