Sukses

Jangan Lupa Saksikan Gita Savitri Hingga Luna Maya di Sesi Live Talk dalam Live Stream Fest Vol. 2

Saksikan Live Stream Fest Vol. 2 hari ini di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Live Stream Fest Vol. 2 akan segera berakhir. Hari ini, merupakan hari terakhir event live streaming terbesar di Tanah Air itu, yakni pada Minggu (19/4/20).

Masih banyak artis serta para influencer yang turut terlibat untuk berbincang-bincang memberikan edukasi serta informasi yang menarik untuk ditonton. Tentu saja dibawakan dengan obrolan yang seru dan menghibur.

Di hari ketiga ini, akan ada bintang tamu spesial yang sangat ditunggu-tunggu seperti Dian Sastro, Gita Savitri, hingga aktris cantik Luna Maya. Mereka akan berbagi ilmu di program Live Talks. 

Dian Sastro bersama Gritte Agatha akan membahas cara agar dapat menjaga pola pikir yang positif dan produktif dalam sesi #GritteBukaPraktek.

Sementara youtuber Gita Savitri dan Florentina Niradewi akan berbincang mengenai pergerakan kaum milenial ketika menjadi seorang pemimpin di masa sekarang.

Program Live Talks pada Live Stream Fest Vol. 2 bisa kamu saksikan secara gratis di aplikasi maupun website Vidio. Tayangan Live Talks akan berlangsung mulai pukul 10.00 - 17.15 WIB.

Sudah siap mendengarkan obrolan inspiratif dari para influencer dan aktris idolamu di Live Stream Fest Vol. 2? Klik di sini untuk menonton! 

Berikut line up program Live Talks LSF Vol. 2 hari ketiga:

Minggu, 19 April 2020

10:00 - 11:00 WIB : Ratri Anindyajati (Ex-pasien COVID-19) & Desy Bachir (CMO Samara Media) - COVID-19 Stigma vs Fakta

11:05 - 12:05 WIB : Dian Sastrowardoyo & Gritte Agatha - #GritteBukaPraktek : How to Keep a Positive & Productive Mindset

14:05 - 15:05 WIB : Gita Savitri (Youtuber) & Florentina Niradewi (TEDx Ambassador & CEO Idelaju)- Millenial Movement: Young People is the Leader of Today

15:10 - 16:10 WIB : Ria Sarwono & Carline Darjanto (Founders of Cottonink) & Dien TB. (Co—founder & Business Inovation Director FAS) COVID-19: Charity vs Commersialism

16:15 - 17:15 WIB : Luna Maya (Actress & Singer) & Iwet Ramandhan (MRA Media) - Charity Bidding

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini