Sukses

Siap Dinikahi Aldi Taher, Calon Istri Sempat Kagetkan Orangtuanya

Salsabillih mengaku bahwa ia dan Aldi Taher sudah mendapatkan restu dari orangtua untuk melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama bercerai dari Georgia Aisyah, Aldi Taher kini mendapatkan calon tambatan hati yang baru, yakni seorang selebgram bernama Salsabillih.

Bahkan, Salsabillih pun mengaku bahwa ia dan Aldi Taher sudah mendapatkan restu dari orangtua untuk melangsungkan pernikahan suatu hari nanti.

"Alhamdulillah, sejauh ini, sih, setuju. Insyaallah, setuju," ujar Salsabillih perihal hubungannya dengan Aldi Taher dalam sebuah acara yang mengudara di televisi swasta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Pertama Orangtua

Lebih lanjut, Salsabillih secara singkat menceritakan bagaimana reaksi pertama orangtuanya saat mendengar kabar putrinya akan menikah dengan Aldi.

"(Orang tua) agak kaget, sih. Kaget bahagia," Salsabillih mengatakan.

3 dari 5 halaman

Hubungan Salsabillih dan Anak-Anak Aldi

Selain itu, Aldi Taher juga membeberkan kedekatan Salsabillih dengan anak-anaknya yang ternyata bisa saling akrab. Bahkan, Aldi mengaku bahwa anak-anaknya lebih dekat kepada calon istrinya itu ketimbang dirinya.

4 dari 5 halaman

Tak Boleh Pulang

"Anak-anakku lebih dekat sama dia daripada sama aku. Kan, waktu itu anak di rumah aku, Salsabillih main ke rumah. Terus Salsabillih bilang, 'Tante pulang dulu, ya.' Dijawab, 'Tante enggak boleh pulang, Papa saja yang pulang,'" terang Aldi Taher.

5 dari 5 halaman

Selamat dari Kanker

Aldi Taher merupakan satu dari sekian banyak artis yang berjuang melawan kanker. Pada awal Januari 2020, ia menyatakan dirinya telah sembuh sejak tiga tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini