Sukses

KapanLagi Buka Bareng, Ada Ngobrol Bareng Luna Maya dan Melihat Nicky Tirta Memasak

Bakal seperti apa event KapanLagi Buka Bareng ini?

Liputan6.com, Jakarta Event KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama direncanakan digelar Sabtu (25/4/2020). Dalam event satu ini, KapanLagi Youniverse (KLY) bakal mengumpulkan 1000 orang dan menghadirkan chef, selebriti, serta musisi untuk memeriahkannya. Ingin menjadi bagian event istimewa ini?  Yuk buruan gabung. Kamu pun tak perlu keluar dari rumah untuk mewujudkannya. Mantap bukan? Tetap #DiRumahAja tapi bisa turut menyemarakkannya.  

Bakal seperti apa event KapanLagi Buka Bareng ini? Kamu bisa menikmati aksi chef selebriti memasak menu keahliannya secara live streaming via Vidio.com. Setelah itu kalian bisa melanjutkan acara dengan berbuka bersama selebriti yang menjadi tamu istimewanya. Momen berbukamu makin nikmat karena kamu bisa mengobrol bersama mereka via aplikasi Zoom. Sebagai penutup bakal ada penyanyi atau band ternama yang siap memperdengarkan musik mereka via live streaming juga. 

Sebelum kamu mendaftar KapanLagi Buka Bareng, kami beri bocoran dulu nih. Dalam edisi pertama ini, KLY bakal mengajak chef selebriti, dua selebriti, serta dua musisi ternama tanah air. Siapa saja mereka?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nicky Tirta

Kamu mungkin mengenal Nicky Tirta karena aktingnya, dan juga penampilannya di iklan, tapi pria berdarah Tionghoa Belanda ini dalam beberapa tahun terakhir sudah menekuni dunia memasak. Panggilan chef sudah disandangnya sekarang.  

Salah satu yang menjadi ciri khas Nicky adalah, setiap resepnya harus pas di lidah orang Indonesia. Jadi penasaran nih, kira-kira menu apa yang bakal dimasak olehnya dalam KapanLagi Buka Bareng nanti ya? 

 

3 dari 7 halaman

Luna Maya

Salah satu menu berbuka puasa Luna yang pernah ditunjukkannya di medsos adalah sayur dan udang. Bagaimana dengan menu berbuka kalian? Jangan-jangan ada yang sama dengan pilihan Luna Maya.  

Untuk lebih pastinya, intip saja sendiri saat mengobrol dengannya via Zoom nanti. Kalian juga bisa tanya-tanya pada Luna seputar kesibukannya atau pengalamannya saat Ramadan. Kalian juga boleh tanya tentang K-Pop lho, karena Luna adalah fans berat BTS, khususnya pada sosok RM, sang rapper. 

 

4 dari 7 halaman

Revalina S Temat

Revalina S Temat mencuri perhatian dengan aktingnya yang ciamik dalam Perempuan Berkalung Sorban meski sebelumnya ia sudah tenar karena serial Bawang Putih dan Bawang Merah di televisi. Keputusan untuk fokus pada anak dan keluarga membuat para fansnya rindu melihat aktingnya di layar lebar. Nah, pada momen Buka Bareng ini kamu bisa tanya seputar kabar terbaru dari Reva. 

 

5 dari 7 halaman

Rendy Pandugo

Suara merdu Rendy dan juga permainan gitarnya jadi paduan yang mantap untuk menikmati malam saat Ramadan nanti. Soloist satu ini sudah malang melintang di belantika musik tanah air. Lagu-lagunya pun sering kita dengar sebagai musik soundtrack film box office. Kira-kira setlist apa yang bakal diperdengarkannya ya? 

 

6 dari 7 halaman

 Endah N Rhesa

Dari ballad When You Love Someone sampai musik riang Liburan Indie bakal jadi setlist manis untuk menutup malammu bersama pasangan musisi Endah N Rhesa.  

 

7 dari 7 halaman

Mau Bergabung Jadi 1000 Orang Dalam Buka Bareng?

Cara mendaftarnya mudah sekali. Kamu cukup memilih dan memberikan vote pada chef, selebriti, atau musisi favoritmu di tautan ini. Setelah kamu memilih, kamu bisa lanjut mendaftar dengan mengisikan nama, alamat email aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Kamu yang beruntung akan mendapat undangan dari kami via email atau WhatsApp. Ajak sebanyak mungkin temanmu dalam event seru ini. Kami tunggu di acara Buka Barengnya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini