Sukses

Nikita Mirzani Ditantang Putri Elza Syarief

Poppy Kelly putri pengacara Elza Syarief menantang Nikita Mirzani dalam hal apa?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ditantang putri pengacara Elza Syarief, Poppy Kelly. Melalui Instagram Stories-nya, Poppy Kelly meminta Nikita Mirzani mengunggah foto atau video saat dirinya menjalani pemeriksaan polisi, terkait kasus pencemaran nama baik yang di laporkan dirinya dan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya.

Apalagi selama ini, Nikita Mirzani dikenal kerap mengunggah kekesalannya terhadap orang lain di akun Instagramnya. Tak hanya itu, Niki sapaan akrab Nikita Mirzani kerap membuka aib orang lain di media sosial yang akhirnya diketahui banyak orang.

"Gimana rasanya la**ir di bap DI polda kog ga di posting. Kalau gw aja lu bilang mungutin story lah tinggal Di kawasan kumuh lah, kalo elo jelek ga pernah o post hahahah," tulis Poppy di Instagram Storynya, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sepadan

Buat Poppy Kelly, Nikita Mirzani tidak sepadan melawan dia dan ibunya dalam masalah hukum. Apalagi, Elza Syarief bukan hanya terkenal di Indonesia namun juga luar negeri.

"udahlah lo kalah lawan gw secara ibu gw pengacara internasional," kata Poppy Kelly.

3 dari 4 halaman

Terima kasih Polisi

Poppy tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sedang memproses kasus pencemaran nama baik kepada Nikita Mirzani karena telah menghina Elza Syarief.

"terimakasih kepolisian Indonesia Polda metro jaya dan pastinya buat pengacara hebat bang Pitra Nasution," tulis Poppy Kelly.

4 dari 4 halaman

Perseteruan

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief bermula saat mantan istri Sajad Ukra memaki pengacara kawakan itu saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show. Nikita Mirzani kesal pada Elza Syarief, yang selama ini dianggap menyudutkannya semenjak menjadi pengacara Sajad Ukra terkait kasus hak asuh anak.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Elza Syarief akhirnya melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Tak tinggal diam, Nikita Mirzani pun melaporkan balik Elza Syarief dan juga putrinya, Poppy Kelly yang sudah menyebutnya pelacur.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini