Konser Vidi Aldiano, JKT48 - Reza Artamevia dari Rumah di Live Stream Fest Vol.2 Sabtu dan Minggu Malam

Oleh Liputan6.com pada 18 Apr 2020, 16:12 WIB
Diperbarui 18 Apr 2020, 16:12 WIB
[Fimela] Vidi Aldiano
Perbesar
Vidi Aldiano (dok. Fimela.com/Nurwahyunan)

Liputan6.com, Jakarta Samara Live kembali membawa keseruan lewat Live Stream Fest Vol.2. Sebelumnya, mereka sukses menggelar festival live streaming pertama pada 4 April -5 April 2020 lalu. Salah satu di antara sejumlah program andalan yang wajib ditonton adalah Live Musik. 

Namun yang berbeda di Live Stream Fest Vol2 ini, penonton bakal diajak seru-seruan bak nonton konser langsung meski pun dari rumah. Program Live Music punya sederet musisi papan atas yang bakal menghibur di hari kedua pada Sabtu (18/4/2020) dan ketiga Minggu (19/4/2020).

Para penyanyi kece Indonesia bakal menemani waktu istirahatmu mulai dari pukul 18.30-22.00 WIB. Penasaran siapa aja line up-nya Live Stream Fest Vol2. ini?

2 dari 3 halaman

Hari Kedua

Live Stream Fest Vol.2
Perbesar
Live Stream Fest Vol.2 hari kedua

Sejumlah musisi akan ikut ambil bagian antara lain Qory Gore, JKT48 Accoustic, Vidi Aldiano sampai Judika dijadwalkan tampil di program Live Music di hari kedua Live Stream Fest Vol.2. Buat yang pengin karaokean bareng, ada Friday Noraebang yang siap bikin kegiatan di rumah aja kamu lebih seru.

 

3 dari 3 halaman

Hari Ketiga

Live Stream Fest Vol.2
Perbesar
Live Stream Fest Vol.2 hari ketiga

Belum puas sama line up hari kedua? Tenang, Samara Live masih punya banyak musisi keren di hari ketiga. Mulai dari Maruli Tampobolon, SMASH, Reza Artamevia dan bakal ditutup oleh penyanyi Andmesh. 

Nontonnya di mana sih? Semuanya bisa streaming gratis di Vidio. Dari pagi sampai malam, Live Stream Fest Vol.2 bakal bikin harimu nggak ngebosenin.

Lanjutkan Membaca ↓